I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu

Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu

Kabar baik penggemar novel karya Yuumikan yang berjudul Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu(All Points are Divided to VIT Because a Painful One Isn't Liked/ I Think I'd Like to Max Out All My Points on VIT Since I Don't Like to be in Pain), karena mendapatkan adaptasi anime yang akan dikerjakan di studio SILVER LINK dengan Shin Oonuma sebagai sutradaranya.

Penggarapan komposisi seri dikerjakan oleh Fumihiko Shimo, sedangkan Kazuya Hirata akan mendesain karakter sekaligus menjadi kepala sutradara animasi.

Untuk para pemeran, sebelumnya sudah diumumkan bahwa Kaede Hondo akan berperan sebagai Maple, dan Ruriko Noguchi sebagai Sally. Kemudian tambahan pemain terbaru adalah Satomi Arai yang akan memerankan sosok Kanade, seorang cowok jenius dengan kemampuan mengingat luar biasa.

Anime ini direncanakan tayang pada Januari tahun depan di beberapa stasiun televisi seperti AT-X, ABC TV, Tokyo MX, TV Aichi, dan BS11. Kamu juga bisa menontonnya secara online dengan streaming di d Anime Store.

Novel dari Yuumikan ini pertama kali diterbitkan di website Shosetsuka ni Naro pada 2016, dan masih berlanjut sampai sekarang. Kemudian Kadokawa mulai menerbitkan novel dalam pentuk cetakan dengan gambar ilustrasi dari Koin pada September 2017, dan volume ke 7 baru saja dikirim pada 9 Agustus kemarin.

Cerita novel ini sendiri adalah mengenai seorang gadis bernama Kaede Honjo yang diundang untuk bermain game MMO virtual reality bersama temannya, Risa Shiramine. Namun, Kaede sebenarnya tidak begitu suka dengan game tersebut, karena dia tidak suka merasakan rasa sakit. Dia kemudian membuat sebuah karakter game dengan nama Maple, lalu memutuskan untuk menggunakan semua poinnya ke dalam VIT demi meminimalisir rasa sakit. Namun, hasilnya adalah dia hanya bisa bergerak pelan dan lambat, bahkan tidak bisa menggunakan sihir. Meskipun begitu, siapa sangka jika dia malah membangkitkan skill yang bernama Absolute Defense, yang mana membuatnya bisa menghilangkan semua bentuk serangan kepadanya.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Komentar