Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

20 Tahun Berkarir, Lee Dong Wook Alami Pasang Surut Konflik Perasaan

20 Tahun Berkarir Lee Dong Wook Alami Pasang Surut Konflik Perasaan
Meski terlihat banyak fans, nyatanya Lee Dong Wook ngaku juga pernah diserang haters.
Cocok buatmu

Lee Dong Wook dinobatkan sebagai salah satu dari Men of The Year versi GQ Korea selama dua tahun berturut-turut. Aktor ini adalah satu dari empat bintang yakni Song Mino WINNER, Oh Hyuk dan Minhyun yang juga menerima gelar tersebut.

Kini ia tampil dalam pemotretan sembari berbincang-bincang menyenangkan. Nggak lupa pula berbagi pemikiran jujur tentang karir dan masih banyak lagi lainnya. 

1. Bakal punya acara talk show sendiri

Kwikku, Bakal punya acara talk show sendiri
Sumber: kdramacrazy.com

Lee Dong Wook kini tengan disibukkan dengan persiapan menjadi host dalam program talk show. Dia mengaku sangat antusias karena untuk pertama kali berkesempatan memiliki pertunjukan sendiri.

Saat itu para produser menghubunginya setelah melihat sebuah video wawancara dan beberapa video talk show masa lalu. Dua tahun lalu, di sebuah fan meeting ia menjadi host dengan gaya ala Amerika. Setelah akhirnya tawaran datang, pemain drama Goblin ini nggak langsung mengiyakan karena sempat takut. Tapi akhirnya berpikir bila tentu akan sangat menyenangkan, sesuatu yang nggak bisa ditemukan pada akting. 

2. Punya harapan

Kwikku, Punya harapan
Sumber: kapanlagi.com

Aktor yang dijuluki vampir karena selalu tampil muda ini mengaku memiliki suatu harapan yang jika bisa berjalan sesuai keinginannya. Lee Dong Wook mengaku sangat menyukai pekerjaannya dan itu membuat ia menikmati setiap proyek. Terlebih juga didukung oleh para penggemar.

Namun demikian, segala sesuatu nggak selamanya seperti apa yang diharapkan. Oleh sebab itu ia sadar untuk selalu bekerja keras. 

3. Kerap hadapi perasaan nggak nyaman

Kwikku, Kerap hadapi perasaan nggak nyaman
Sumber: en.leedongwook.co.kr

Sudah 20 tahun sejak debut aktingnya, Lee Dong Wook merenung kembali ke masa lalu hingga saat ini. Dia berpikir banyak sekali perasaan baik dan buruk yang telah dilalui, baik itu dalam drama, film, variety show atau apapun.

Ada masa-masa yang menghawatirkan dan menyakitkan, sehingga membuatnya harus memukul dinding. Namun ketika perasaan itu muncul, lawan main Yoo In Na ini mencoba untuk menerobos karena sejujurnya itu proses yang sulit dilalui.

Jika nggak melawan, maka perasaan gelisah akan berlanjut ke masa depan juga. Itulah sebabnya, meskipun nggak lagi muda ia terus memiliki mimpi utamanya dalam hal akting. Intinya, terus maju sambil menanting diri.

Bintang yang besar nggak akan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukungnya. Begitu pula dengan Lee Dong Wook yang selalu mengingat dan mendedikasikan untuk fans.

Selama 20 tahun berkarir, ia dikagetkan dengan penggemar yang mengucapkan terima kasih karena mereka bangga menjadi fans setia. Mau tahu tentang perbincangan mengenai kisah perjalanan karir dari sang aktor? Ikuti terus kelanjutannya ya! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar