I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime' Mendapatkan 3 Original Anime DVD Lagi

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Mendapatkan 3 Original Anime DVD Lagi

Sebelumnya, anime populer That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Tensei Shitara Slime Datta Ken, telah mendapatkan OAD yang dikirim pada 27 Maret 2019 kemarin. Kemudian menurut official website dari anime ini, diumumkan bahwa akan ada Original Anime DVD(OAD) sebanyak 3 buah yang akan di-bundle dengan manga volume ke 14, 15, dan 16.

OAD terbaru ini, yang pertama akan di-bundle dengan manga volume ke 14 pada 27 Maret, usai penayangan yang melibatkan para pemain yaitu Miho Okasaki(Rimuru), Chikahiro Kobayashi(Ranga), dan Azusa Tadokoro(Chloe) pada teater Marunouchi Piccadilly di Tokyo, pada 26 Januari mendatang. Sedangkan untuk perilisan OAD lainnya diperkirakan akan bersamaan dengan manga volume ke 15 dan 16.

Penulis asli anime ini, Fuse, juga menulis cerita eksklusif terbaru untuk 3 part anime. Kisahnya seputar Rimuru yang mengajari murid-murid Shizu di Freedom Academy Kerajaan Ingracia, ikut serta dalam pertarungan lapangan dalam rangka acara pelatihan di luar kelas. Hanya saja, tiba-tiba musuh pun muncul di depan para siswa. Lalu, bagaimana kelanjutannya?


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar