I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Rugby dengan Banyak Ikemen: number24, Siap Tayang 8 Januari 2020

Anime Rugby dengan Banyak Ikemen number24 Siap Tayang 8 Januari 2020

Anime dengan genre olahraga kini semakin menunjukkan taringnya. Mulai dari mengangkat olahraga yang kadang jarang diketahui publik, hingga olahraga populer tetapi dengan kemasan yang akan menarik minat penonton. Salah satunya adalah number24, anime bertema sport yang mengangkat olahraga rugby tetapi dipadukan dengan cowok-cowok super ganteng mirip idol.

Anime ini dikerjakan di studio PRA dan disutradarai oleh Shigeru Kimiya yang sudah berpengalaman mengerjakan anime sebelumnya seperti Gift-eternal rainbow dan One Off. Meskipun begitu, tetap ada credit untuk Kei Mori sebagai creator original, serta MOVIC sebagai pembuat konsep orginal cerita.

Untuk penulisan skrip dan komposisi seri dikerjakan oleh Rika Nakase, ilustrasi karakter original dikerjakan oleh YukiKana, kemudian Saori Sakaguchi akan mendesain karakter dalam bentuk animasi, ia juga yang bertanggung jawab menjadi pengarah utama animasi. Tsukasa Ohira mendapat penghargaan untuk art setting, sedangkan Scott MacDonald menjadi pengarah art. Posisi pengarah photograpy diberikan kepada Atsushi Kano, sedangkan Shinobu Nakagawa menjadi pengawas produksi, dan Yoshiki Sakamoto menjadi pengarah animasi.

Anime ini nantinya akan tayang perdana di Tokyo MX, Jepang, pada 8 Januari 2020 pukul 10.30 pm. Kemudian ditayangkan juga di Sun TV, KBS Kyoto, dan TV Aichi. Tidak ketinggalan, anime ini akan tayang pula di BS Nippon pada 9 Januari dan NCC Nagasaki Culture Telecasting Corporation pada 13 Januari.

Tidak lupa, anime ini juga akan mendapat kesempatan tayang pada Grand Cinema Shunshine di Tokyo pada 28 Desember pukul 5.30 pm. Para pemain juga akan ikut hadir dalam acara tersebut.

Bagi yang penasaran tentang cerita dari number24, ceritanya adalah mengenai Natsusa Yuzuki, yang ingin menjadi ace dalam tim rugby yang akan dimasukinya ketika sudah menjadi murid universitas. Meskipun ia sebenarnya tidak bisa bermain rugby karena suatu hal. Kemudian ada Ibuki Ueoka yang merupakan siswa senior yang sudah berhenti bermain rugby. Ada pula tokoh lainnya seperti Yasunari Tsuru, Yu Mashiro, dan Seiichiro Shingyo. Bersama, mereka akan bermain rugby di universitas.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar