I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Light Novel Redo of Healer Mendapatkan Adapatasi Anime TV

Light Novel Redo of Healer Mendapatkan Adapatasi Anime TV

Sebuah light novel fantasi karangan Rui Tsukiyo dengan judul Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal(Redo of Healer) mendapatkan adapatasi anime televisi.

Pengerjaan adaptasi anime ini akan dikerjakan di Studio TNK dengan Takuya Asaoka(Senran Kagura Shinovi Master) sebagai sutradaranya. Skrip akan dikerjakan oleh Kazuyuki Fudeyasu yang sudah berpengalaman sebelumnya mengerjakan Girls' Last Tour dan That Time I Got Reincarnated as a Slime. Sementara itu untuk desain karakternya dikerjakan oleh Junji Goto yang juga pernah menggarap High School DxD dan Senran Kagura Shinovi Master.

Light novel ini awalnya diserialiasasikan oleh Tyukiyo di website Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016 lalu. Kemudian diterbitkan oleh Kadokawa dengan bantuan Shiokonbu sebagai illustrator pada Juli 2017, dan akhirnya volume ke enam berhasil diterbitkan pada 1 Juli lalu. Hebatnya, seri ini sudah diprint mencapai lebih dari 800 ribu copy.

Pada Oktober 2017, Souken Haga merilis adaptasi manga dari light novel ini di website Young Ace Up. Kadokawa pun kembali menerbitkan volume ke 4 dari manga-nya pada 4 Juli.

Cerita dalam novel ini berpusat pada Keyar, seorang healer yang dianggap sepele oleh para petualang lainnya. Hal ini karena anggapan bahwa seorang healer tidak bisa bertarung denganbaik. Namun, ketika Keyar mengaktifkan sihir ultimate healing yang disembuhkan bukan hanya sebuah luka melainkan dunia itu sendiri. Ia pun kembali ke masa 4 tahun lalu untuk mengulang kehidupannya.

Lalu, bagaimana nasib Keyar selanjutnya? Kamu bisa memulai membaca light novel atau manga-nya untuk tahu cerita selengkapnya, dan jangan lupa nantikan animenya tayang. 


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar