Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Moments of 18 Berakhir, Kim Hyang Gi Cerita Tentang Karakter Yoo Soo Bin

Moments of 18 Berakhir Kim Hyang Gi Cerita Tentang Karakter Yoo Soo Bin
Apa sih dewasa itu menurut Kim Hyang Gi?
Cocok buatmu

Ditengah persaingan ketat bintang-bintang baru, selebriti lama yang memulai karirnya sejak kecil juga masih bertahan, salah satunya yakni Kim Hyang Gi. Aktris cilik ini kini menjelma menjadi seorang gadis yang cantik dan berbakat, lho.

Baru saja ia terlibat dalam proyek drama Moments of 18 bersama Ong Seoung Wu. Seperti biasa, serial yang dibintangi mendapatkan respon luar biasa dari pemirsa. Seperti apa sih kisahnya terlibat dalam serial remaja?

1. Tentang tumbuh menjadi wanita dewasa

Kwikku, Tentang tumbuh menjadi wanita dewasa

Dalam drama Moments of 18, Kim Hyang Gi berperan sebagai siswa sekolah menengah bernama Yoo Soo Bin. Baginya serial tersebut bukan hanya tentang pertumbuhan dan hiburan semata, tetapi tentang tumbuh kembang remaja dan perjalanan orang dewasa. Semua karakter saling menghibur sembari mencoba menjadi manusia lebih baik. 

2. Tentang karakter Yoo Soo Bin

Kwikku, Tentang karakter Yoo Soo Bin

Kim Hyang Gi mendeskripsikan perannya sebagai Yoo Soo Bin. Ia adalah seorang remaja yang sangat dewasa, pandai berbicara dan berpikiran tegas. Namun ketika melihat jauh dalam dirinya, dia merupakan seorang yang lembut.

Soo Bin ingin mengekspresikan diri seperti orang dewasa, meskipun usianya masih belasan tahun. Kendati demikian, sebenarnya ia hanyalah anak yang polos dan naif. 

3. Selalu belajar dari senior

Kwikku, Selalu belajar dari senior

Meskipun sudah berakting sejak masih kanak-kanak, namun Kim Hyang Gi nggak henti-hentinya belajar, utamanya dari para senior. Ia mengungkapkan ingin menyeimbangkan diri dengan baik dan membuat orang di sekitar nyaman.

Moments of 18 berkisah tentang kehidupan remaja berusia 18 tahun. Mereka bersama-sama mengarungi masa yang penuh gejolak, tetapi itu merupakan nostalgia yang pernah dialami oleh semua orang. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar