Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jaehyun Golden Child Ungkap Keinginan Terjun ke Dunia Akting

Jaehyun Golden Child Ungkap Keinginan Terjun ke Dunia Akting
Jaehyun bakal menghiasi layar kaca Korea Selatan.

Golden Child bersiap untuk comeback pertama dalam setahun. Baru-baru ini mereka juga membintangi sitkom web berjudul Crash! Insignificant Roommates.

Salah satu anggotanya, yakni Jaehyun menceritakan tentang proyek kelompok itu dan bagaimana ia mengembangkan akting karirnya, disamping sebagai idol. Check this out

1. Jaehyun cerita tentang sitkom Crash! Insignificant Roommates

Kwikku, Jaehyun cerita tentang sitkom Crash Insignificant Roommates

Jaehyun menceritakan bila ini merupakan sitkom yang sangat mirip dengan program reality show. Setiap anggota Golden Child tetap berperan sebagai dirinya masing-masing. Bagi mereka itu adalah hal menarik karena nggak perlu berpura-pura menjadi orang lain. 

2. Nikmati waktu istirahat sebaik mungkin

Kwikku, Nikmati waktu istirahat sebaik mungkin

Golden Child dijadwalkan istirahat selama satu tahun. Jaehyun menghabiskan waktu tersebut untuk mengisi hal-hal yang nggak bisa dilakukan saat sibuk. Dia juga mempersiapkan diri untuk menjadi sesuatu yang baru, sehingga membuat semuanya lebih segar. 

3. Ingin melebarkan sayap ke dunia akting

Kwikku, Ingin melebarkan sayap ke dunia akting

Sama halnya seperti para senior, Jaehyun juga ingin melebarkan sayap ke dunia akting. Jika memang ada kesempatan, ia akan mencoba peran-peran ringan terlebih dahulu sebagai sarana pembelajaran. Di samping itu, berperan sebagai orang lain merupakan pengalaman baru.

Baginya, akting dan musik sama-sama menyenangkan. Dia bahkan nggak bisa memilih salah satu. Intinya, dia akan mencoba jika diberi kesempatan, terlebih bila serial atau film ber-genre medis atau fantasi.

Selama sepuluh tahun ini, Jaehyun membuktikan hasil kerja kerasnya dengan merilis album, sibuk mempromosikan hingga hal-hal yang membuatnya super sibuk di dunia hiburan. Ia ingin bertahan lama, namun tetap menjadi orang yang rendah hati. 

0
0 none
Komentar