Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sempat Galau, Akhirnya HyunA Putuskan Ungkapkan Perasaan Lebih Dulu

Sempat Galau Akhirnya HyunA Putuskan Ungkapkan Perasaan Lebih Dulu

Hyuna muncul sebagai bintang tamu dalam Cultwo Show. Selama pertunjukan, DAWN hadir secara dadakan sebagai surprise untuk mendukung kekasihnya itu.

DAWN menanyakan bagaimana perasaan HyunA ketika pertama kali mengungkapkan bahwa ia menyukainya selama lebih dari satu tahun. Sebelumnya, pasangan ini pernah berbagi cerita tentang hubungan mereka dalam Ask Us Anything.

DAWN mengatakan bahwa saat itu ia benar-benar bingung, karena dirinya adalah seorang trainee. Sementara HyunA telah menjadi seorang superstar. Maka dirinya pun terkejut kala mengetahui bila bintang tersebut menyukainya, sedangkan masih banyak pria lain yang lebih sukses dan terpandang.

Menanggapi hal tersebut, HyunA pun menjawab bila ia sempat berdebat dengan diri sendiri untuk menyatakan perasaan pada DAWN. Laki-laki itu sangat terkenal, namun diputuskan untuk mengekspresikan perasaan sebelum semuanya terlambat.

Ads in here

Jadi guys, entah cowok maupun cewek, ketika memang telah jatuh cinta nggak ada salahnya untuk mengungkapkan lebih dulu. Anyway, HyunA baru saja merilis proyek comeback bertajuk FLOWER SHOWER. Sementara DAWN disibukkan dengan debut solo berjudul MONEY.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar