5 Hal yang Dikangenin Dari G-Dragon Ketika Doi Menjalani Wajib Militer

5 Hal yang Dikangenin Dari G-Dragon Ketika Doi Menjalani Wajib Militer - Indahhikma nggak,g-dragon,dunia,hiburan,rasanya,hampa
Nggak ada G-Dragon di dunia hiburan, rasanya hampa!

Raja K-Pop kembali! Kabar tersebut seolah membawa angin segar setelah G-Dragon dijadwalkan masuk wajib militer pada Februari 2018. Kini ia telah menyelesaikan tugas dan penggemar nggak sabar menantikan proyek selanjutnya.

Tapi sebelum ia kembali aktif, kini saatnya untuk mengulas alasan tentang apa yang dirindukan oleh penggemar selama G-Dragon menjalani wajib militer. Check this out

1. Genius dalam bermusik

Bukan rahasia lagi bila G-Dragon memiliki kemampuan luar biasa dalam menulis lagu. Namanya selalu ada dalam hits BIGBANG. Ia juga memulia karir solonya dan menelurkan lagu populer, seperti Lies, Fantastic Baby, Heartbreaker, Ringa Linga dan masih banyak lagi lainnya.

G-Dragon selalu mendobrak batas-batas dalam bermusik. Ia suka bereksperimen dan menuangkan ide-ide segar. Beberapa karyanya bahkan mempengaruhi musik K-Pop hingga tembus internasional. Salah satu yang masih disukai sejak pertama rilis 2012 yakni One of a Kind

2. Sisi emosional

Lagu-lagu G-Dragon seringkali bersifat personal dan dalam. Dalam video musik untuk single Crooked yang rilis pada tahun 2013, GD membawa pendengar pada puncak emosional baik kebahagiaan dan kemarahan. 

3. Penampilan saat live

G-Dragon memiliki kharisma yang sebanding dengan bakatnya. Ia selalu tampil sempurna dalam setiap penampilan panggung. Penuh energi, pakaian kreatif, vokal mumpuni, menjadikan aksi GD selalu dinanti. 

4. Gaya fashion

Selera fashion G-Dragon nggak bisa diduga. Kadang match dari atas kepala hingga kaki, namun terkadang justru sebaliknya yang nggak dipikirkan oleh lainnya.

Dia juga kerap memadukan beberapa item yang terlihat nggak serasi, namun memberikan kesan unik. Apapun yang dikenakannya selalu jadi trendsetter. Nggak cukup sampai di sana, GD juga dikenal sebagai model androgini karena kerap mengenakan pakaian wanita, cat kuku hingga mendobrak aturan fesyen pria. 

5. Sisi artistik

GD nggak hanya bereksperimen dengan fashion, tetapi juga video musik. Ia selalu menantang diri dalam setiap konsep yang diusung. Seperti pada Coup d'Etat yang rilis pada tahun 2013, GD mengatur semua dengan sentuhan estetika, metafora dan imaginer.

Di balik kegarangannya saat di panggung, pakaian unik, ide cemerlang dan selera musik epik, namun pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini memiliki sifat pemalu dan lovable banget. Ada lagi nggak keunikan GD yang kamu tahu? Tambahkan di kolom komentar ya! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
BTS Umumkan Konser di Saudi Arabia!
Resmi Pindah Agensi, Jongup Berniat Luncurkan Karya
Love Yourself: Answer Ukir Sejarah, Satu Tahun Berturut-turut Bertahan di 200 Billboard
Inilah Fakta Penuh Cinta dari Jimin BTS yang Gemesin
Penampilan Dianggap Terlalu Provokatif, HyunA Klarifikasi Melalui Instagram
Selesaikan Wajib Militer, Kim Soo Hyun Disambut Hangat Penggemar dan Pers
Konser Tur Dunia, Gaya Fashion BTS Jadi Sorotan
Reuni Miracle in Cell No. 7, Ryu Seung Ryong Unggah Foto Bareng Kal So Won
5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce
Dibuatkan Surprise Penggemar, Idol K-Pop Ini Nggak Kuat Nahan Tangis
10 Inspirasi Fashion Park Min Young Dalam K-Drama
Hyosung "SECRET" Membeberkan Bagaimana Bintang K-Pop Berpacaran