Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sukses Jadi Aktor, Ben Wu Juga Luncurkan Puluhan Judul Lagu Populer

Sukses Jadi Aktor Ben Wu Juga Luncurkan Puluhan Judul Lagu Populer
Jadi aktor sekaligus musisi, Begini perjalanan karir Ben Wu!
Cocok buatmu

Melakoni dua pekerjaan itu nggak mudah. Namun bagi mereka yang gigih akan mimpi, apapun itu akan diterjang dan dilakoni. Meskipun telah sukses sebagai aktor, namun salah satu bintang kenamaan Taiwan yakni Ben Wu nggak putus asa dalam mengejar cita menjadi seorang musisi.

Karirnya di dunia seni peran nggak perlu diragukan lagi, namun pencapaiannya dalam bermusik juga nggak main-main!

1. Punya passion sejak muda

Kwikku, Punya passion sejak muda
Sumber: imdb.com

Ben Wu sudah terlihat passion bermusik dan menarinya sejak di usia muda. Dia memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2008 dan mulai populer sejak membintangi variety show, Mo Fang Bang Bang Tang. 

2. Merilis album pertama

Karir bermusiknya di mulai pada tahun 2014 dengan merilis album The Best. Salah satu hitsnya yakni The Biggest Flaw menjadi theme song akhir dari drama Korea, When a Man Falls in Love. Ben semakin naik daun ketika membintangi drama Love Cuisine pada tahun 2015. Di tahun yang sama ia juga merilis album Hide and Seek, yang mana semua karya di dalamnya sudah lebih matang.

Tiga lagu dari album tersebut, yakni Don't Say It, Fly with You dan Fear Laughter jadi OST drama Be With Me. Sejak merilis proyek tersebut, ia kemudian meluncurkan kembali lagu All About You yang dibuat dalam versi Inggris dan video latihan menari. Saat ini, Ben tengah disibukkan dengan bisnis coffe shop, bermain drama Let's Go Crazy on LIVE dan tentu tunggu comeback-nya di dunia musik!

Ikuti terus ulasan tentang aktor Taiwan yang memiliki skill multi agar kamu juga turut termotivasi seperti mereka! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar