Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Multitalenta, Marcus Chang Pernah Kuliah Teknik Sekaligus Musik!

Multitalenta Marcus Chang Pernah Kuliah Teknik Sekaligus Musik
Pinter dan berbakat, siapa yang nggak jatuh cinta dengan Marcus Chang?
Cocok buatmu

Dunia hiburan Taiwan nggak kalah gemerlap dengan Korea Selatan. Mereka memiliki segudang bintang berbakat yang menekuni bidang berbeda-beda. Ada beberapa selebriti terkenal yang populer sebagai aktor sekaligus penyanyi, seperti Rainie Yang, Aaron Yan, Joanne Tseng dan Show Luo.

Tapi ada beberapa aktor yang belum kamu kenal, nggak tahunya mereka adalah musisi berbakat. Salah satu yang patut diperhitungkan dalam dunia seni musik juga peran yakni Marcus Chang. Selai pandai dalam akademik, selebriti satu ini juga jago banget lho akting dan bermusik. Gimana sih kisahnya bisa sampai sesukses ini?

1. Membintangi drama sekaligus musisi

Kwikku, Membintangi drama sekaligus musisi
Sumber: pinterest.com

Pemirsa lebih tahu Marcus adalah aktor yang membintangi drama Cafe. Waiting. Love dan Back to 1989. Dia juga masih terlibat dalam banyak serial populer di negaranya.

Selain sebagai seorang pekerja seni peran, ia adalah penyanyi, penulis lagu dan produser video musik. Bakat tersebut memang telah ada dalam dirinya, sehingga dia terus mengejar apa yang menjadi passion disamping pekerjaan sebagai aktor.

2. Pernah tinggal di New Zaeland lalu pindah ke Taiwan

Kwikku, Pernah tinggal di New Zaeland lalu pindah ke Taiwan
Sumber: aminoapps.com

Alumni The University of Auckland ini mengatakan bahwa musik adalah bagian dari hidupnya. Keluarganya pindah ke Taiwan dari New Zaeland ketika ia berusia 13 tahun. Di saat itulah Marcus merasa kesulitan beradaptasi, tapi musik menyelematkannya.

Di usia 15 tahun, dia gemar bermain gitar sembari menciptakan lagi. Kemudian ia melanjutkan studi ke perguruan tinggi dan sempat tertarik pada dua bidang yakni teknik dan seni. 

3. Rilis album dan meraih sukses

Pada Agustus 2018, Marcus merilis album pertama bertajuk Plus or Minus 1. Judul tersebut merepresentasikan dirinya yang memiliki dua identitas, yakni aktor dan musisi. Album tersebut berisi hits Still Love You, You & I dan Between Us yang menjadi soundtrack drama Between, dibintangi oleh Sam Lin SpeXial.

Nah itu dia cerita Marcus Chang yang nggak mudah mengejar mimpi sebagai musisi. Bintang Taiwan siapa lagi sih yang menginspirasi?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar