Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Hampir Jadi Anggota Super Junior, Nick Chou Sukses Dengan Jalannya Sendiri Sebagai Musisi

Hampir Jadi Anggota Super Junior Nick Chou Sukses Dengan Jalannya Sendiri Sebagai Musisi
Bintang Taiwan Nick Chou ternyata hampir jadi bagian Super Junior.
Cocok buatmu

Memiliki wajah rupawan saja nggak cukup untuk bisa bertahan di dunia hiburan Taiwan. Para bintang juga dibekali dengan segudang bakat atau setidaknya salah satu saja, misal berakting atau bermusik. Namun demikian ada juga yang multitalenta, seperti Nick Chou! 

1. Rilis album pertama dan raih popularitas

Kwikku, Rilis album pertama dan raih popularitas
Sumber: sg.style.yahoo.com

Nick Chou adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor. Ia juga dikenal sebagai NICKTHEREAL. Memulai debut pada tahun 2010 dibawah naungan Warner Music Taiwain, ia merilis album bertajuk sama dengan namanya. Dia pun meraih popularitas karena ketampanan dan bakat, seperti menyanyi, akting, DJ, hingga menulis lagu. 

2. Pernah dibina SM Entertainment

Kwikku, Pernah dibina SM Entertainment
Sumber: 247tickets.com

Sebelum debut, Nick pernah dibina oleh SM Entertainment ketika melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat. Di waktu itu, ia hampir saja didapuk sebagai salah satu anggota Super Junior. Walau bagaimanapun sang ibu menolak karena jangka waktu kontrak hanya 10 tahun. 

3. Terinspirasi musik barat

Kwikku, Terinspirasi musik barat
Sumber: unsungbyul.wordpress.com

Selama melanjutkan studi ke Amerika Serikat, Nick sangat terpengaruh oleh musik barat, seperti hip hop serta rap. Nggak dipungkiri bila kemudian ia menjadi bagian dari The Rap of China pada tahun 2018 dan mendapatkan peringkat kelima selama pertunjukan. 

4. Lakoni proses produksi sendiri

Nick melakoni semua karyanya sendiri, termasuk mengkomposisi, mengaransemen, dan memproduksi. Dia juga melakukan banyak percobaan terhadap berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, punk, hip hop, R&B dan EDM.

Dari keempat albumnya, beberapa lagu yang populer yakni This Is Your Song, Get My Level dan So Handsome We Broke Up yang juga menjadi OST drama Swimming Battle. Album terbarunya yakni What a Life rilis pada bulan Agustus tahun ini, yang mana diproduksi sendiri dan ia banyak berbagi tentang kehidupan, cinta serta dunia.

Luar biasa sekali kan, guys? Bakat itu akan terus berkembang bila diasah. Sementara mimpi akan tercapai bila terus dikejar. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)