Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Pertama

Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Pertama
Nonton konser aman dan menikmati dengan tips berikut.
Cocok buatmu

Nonton konser K-Pop seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Bila biasanya hanya bisa memandang sang idola melalui layar kaca, kini langsung berhadapan dengan jarak dekat. Bagi penggemar internasional, momen itu bahkan telah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun , sebelum kesempatan benar-benar datang.

Namun ketika semuanya sudah dekat, tiba-tiba saja muncul rasa panik. Lalu, apa sih yang harus dilakukan sebelum konser? Bagaimana mempersiapkan acara yang sudah ditunggu-tunggu agar kamu nggak meninggalkan semua yang direncanakan? Simak tipsnya berikut ini! 

1. Persiapkan tiket

Kwikku, Persiapkan tiket
Sumber: eunyeu.weebly.com

Tiket merupakan kunci utama untuk bisa bertemu dengan idola, tetapi bisa jadi hal tersulit untuk didapatkan. Setelah pengumuman tur, manajemen mengumumkan penjualan tiket. Jadi, inilah saatnya mencatat tanggal demi mendapatkan pre-sale.

Lantas bacalah semua informasi dengan cermat, mulai dari persyaratan, pra-registrasi hingga biaya yang dibutuhkan. Bila perlu, periksa pula pembelian tiket untuk konser di negara lain melalui stius resmi. 

2. Pastikan atur sesuai jadwal

Kwikku, Pastikan atur sesuai jadwal
Sumber: koreaboo.com

Nggak semua orang cukup beruntung bisa menghadiri pertunjukan K-Pop di kota mereka. Maka, satu-satunya cara yakni harus pergi ke tempat lain dan mempersiapkan akomodasi. Selalu periksa opsi terlebih dahulu, sehingga nggak kehilangan kesempatan.

Di satu sisi, atur jadwal konser dengan kegiatanmu. Pastikan mendapatkan cuti kerja atau bertepatan dengan hari libur sekolah. Dengan demikian, kamu bisa leluasa nonton idol! 

3. Pelajari tentang grup atau artis favorit

Kwikku, Pelajari tentang grup atau artis favorit
Sumber: mtv.com

Bagaimana bisa konser jadi lebih seru, sementara kamu hanya diam saja? Penonton lain berteriak sembari mengalunkan lagu bersama-sama, tidakkah juga ingin bergabung dengan mereka?

Jadi sebelum tiba waktunya, tonton kembali lagu dan MV dari para grup idola dan artis idolanya. Ada baiknya juga mempelajari nama-nama anggota dan sepak terjang di dunia musik. Selain itu juga, hafalkan lirik lagu-lagu mereka. Media sosial bisa jadi wadah terbaik untuk belajar semuanya. 

4. Siapkan uang untuk merchandise

Kwikku, Siapkan uang untuk merchandise
Sumber: kumparan.com

Nonton konser K-Pop nggak hanya menyisihkan biaya untuk membeli tiket, akomodasi dan lain-lain. Yakin akan kuat saat melihat beragam merchandise lucu tentang artis idola? Itulah sebabnya kamu juga perlu menyisihkan untuk hal yang satu ini. 

5. Ketahui tentang kebijakan lokasi konser

Kwikku, Ketahui tentang kebijakan lokasi konser
Sumber: nytimes.com

Setiap tempat konser memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, periksa terlebih dahulu apa yang boleh dan nggak seharusnya dibawa. Tim biasanya membagikan peta ruang dan informasi mengenai peraturan. Pastikan untuk selalu mengikuti kabar dan pemberitahuan terbaru soal itu, guys.

Apa cuma itu saja tips-nya? Ikuti lanjutannya ya agar kamu bisa menikmati nonton artis idola secara langsung. 

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Sambut Natal, Dekorasi Rumah ini Justru Bikin Geleng-Geleng Kepala!
    Natal selalu ditunggu-tunggu oleh pemeluk Nasrani di seluruh dunia. Oleh sebab itu mereka berbondong-bondong mendekor rumah sebagus mungkin. Eh tapi, ada juga lho yang dekorasinya bikin gak habis pikir!
    Demi Perannya di Extraordinary You, Naeun Nonton Drama yang Dibintangi Lee Min Ho
    Naeun APRIL baru saja muncul dalam drama MBC, Extraordinary You. Dia menceritakan bagaimana persiapan untuk turut serta dalam serial, yang mana berperan sebagai karakter dalam komik.Idol cantik ini mengatakan bahwa sebelum syuting dimulai, ia melakukan ba
    Asli Ngakak! Jangan Ngaku Hebat Kalau Kamu Gak Bisa Berhasil Menghadapi Tantangan Membaca 7 Lirik Lagu Berikut
    Dalam suatu ajang kompetisi, hal yang paling umum akan kita temukan adalah penampilan bakat menyanyi dari para kontestan. Memang tak dapat dipungkiri bahwa banyak orang di dunia ini yang menggemari dunia tarik suara. Bahkan, dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, banyak orang yang sering menyenandungkan sebuah lagu hanya untuk kesenangan semata. Meskipun hanya bermodalkan suara yang tidak terlalu merdu alias fales. haha. bercanda.
    Unik! 17 Gaya Rambut Ini Bikin Geleng Kepala!
    Dunia akan terasa hampa jika nggak ada hal-hal yang nyeleneh. Seperti cuplikan gambar tatanan rambut berikut ini. Entah apa yang dipikirkan mereka, yang jelas beberapa tatanan rambuh aneh ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagimu
    5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga. Kamu Percaya?
    Keberadaan vampir masih menjadi misteri. Namun, 5 kisah ini membuktikan jika sosoknya pernah ada!