J_astor Menulis artikel
@jastor

Tips Move On Secepat Kilat

Tips Move On Secepat Kilat
Buat para cewek yang susah banget Move one, yukk lakukanlah tips move on dibawah ini.Agar tidak terus menerus keingat mantan. Supaya hidup kita lebih berwarna dengan nuansa hati yang bahagia. Bukalah kesempatan bagi orang lain buat menyentuhnya. Emh, mau enggak nih?
Cocok buatmu

Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Apalagi perihal melupakan mantan. Hmmm, pastinya butuh perjuangan. Tentunya tak hanya perjuangan yang dibutuhkan, melainkan kedekatan kita dengan sang Tuhan sama pentingnya. Nah, buat kamu yang sekarang masih bengong dan bingung ngelupain doi. Yuk, langsung scroll ke bawah buat tahu tipsnya. Enjoyyyyyy.

1. Membuang barang dari mantan

Kwikku, Membuang barang dari mantan
Sumber: Tribunnew.com

Bagi kamu para perempuan yang diberi barang dari mantan. Sebaiknya barang tersebut dibuang jauh-jauh. Sebabnya? Ia bisa mengingatkan kembali masa-masa yang pernah dialami saat masih bersama . Nah, entar kalau disimpen takutnya kangen lagi. heheh.

2. Stop ngestalking mantan

Kwikku, Stop ngestalking mantan
Sumber: divine.si

Ketika sudah putus masih saja stalking mantan sama saja bohong.Sebab, bisa dijamin kamu enggak bakal lupa sama dia. Jadinya gagal move on dech. Kalau sudah begitu ntar nangis lagi? kecewa lagi? Eittt, tapi jangan bunuh diri lho yaaa.

3. Menghabiskan waktu bersama teman-teman

Kwikku, Menghabiskan waktu bersama temanteman
Sumber: pixabay.com

Putus sama pacar masuk bencana luar biasa buat kamu yang masih mencintainya. Namun, sebagai seorang perempuan yang menjunjung tinggi harga diri. Kamu harus bisa move on darinya. Nah, untuk menghilanhkan rasa sedih tersebut alternatif paling mujarab ialah dengan kumpul teman-teman. Alangkah baiknya bisa cepet move on supaya mantan menyesal wkwkw. 

4. Cintai diri sendiri

Kwikku, Cintai diri sendiri
Sumber: www.wowkeren.com

Yang kita tunggu-tunggu ini nih. Cintai diri sendiri sebelum kita mencintai orang lain. Percayalah bahwa kamu pantas untuk dicintai dan disayangi oleh para lelaki. Jika dia mencintaimu pastinya dia akan menjagamu bukan malah menyakitimu. Nah,,, jadi jangan menyalahkan diri sendiri yaa leadies.. yakinlah jodoh, rezeki, maut sudah ada yang ngatur.

0
0 none
Komentar