J_astor Menulis artikel
@jastor

Ayu Ting-Ting dan Aura yang Dimilikinya, Meleleh Jangan?

Ayu Ting-Ting dan Aura yang Dimilikinya Meleleh Jangan
Siapa yang tidak kenal dengan pendangdunt yang satu ini? Namanya kian meroket di kancah industri hiburan Indonesia. Penyanyi bersuara merdu itu mudah menyita hati para penggemar dengan talenta yang dimilikinya. Enggak heran dong kalau kemarin ibu dari Bilqis tersebut dipercaya membintangi film layar lebar.
Cocok buatmu

Ayu Ting-Ting terus menaiki puncak kepopularitasannya. Meskipun kabut gosip sering kali menerpa. Ia tetap santai saja menyikapinya. Bahkan Ayu Ting-Ting mengembur para netizen dengan berbagai prestasi mengagumkan. Sebut saja, penghargaannya sebagai pemegang piala kemenangan berkategori penyanyi dangdut pendatang baru. Wah, keren kan? Gimana langsung kenalan saja? Yuk, enjoyyyy.

1. Makin Cantik

Kwikku, Makin Cantik
Sumber: citraindonesia.com

Jika diperhatikan lebih lanjut ibu satu anak tersebut kian tampil cantik. Di kutio dari wawancaranya di acara To Night Show, Ayu Ting-Ting pernah mengatakan bahwa dirinya mulai rajin olah raga. Entah, lari keliling kompleks maupun jalan biasa setiap pagi. Enggak heran ya, dia makin menawan saja.

2. Suka Ketawa

Kwikku, Suka Ketawa
Sumber: kliktrend.com

Nah, untuk poin yang satu ini berhasil membuat Ayu Ting-Ting bergabbung dalam beberapa acara komedi. Tepat! gadis dengan suara cukup keras tersebut bisa dibilang masuk kategori perempuan periang. Bahkan celetukannya sering kali membuat para penggemar ngakak. Siapa yang enggak suka?

3. Penyanyi

Kwikku, Penyanyi
Sumber: tribunnews.com

Sejak awal kemunculannya Ayu Ting-Ting sudah berada pada posisi sebagai penyanyi dangdut. Beberapa kali dirinya tampil dalam beberapa konser mewah. Kemudian lagu-lagunya berhasil diterima oleh para fans. Bahkan, ia sempat berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri dalam single terbarunya. Wah, buat kamu yang ngaku ngefans harus dengerin nih. Dijamin terhipnotis olehnya.

4. Penyayang

Kwikku, Penyayang
Sumber: manaberita.com

Satu hal lain yang sudah jelas terliaht darinya ialah sikapnya yang penyayang. Sejak pertama kenal dengan dunia hiburan Ayu Ting-Ting kerap mengenalkan keluarga ke depan publik. Bahkan, para fans mendapat ruang khusus dalam perayaan ulang tahun sang bintang. Emh, makin sayang jangan? Sayang dong. Hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar