J_astor Menulis artikel
@jastor

Lakukan Ini Agar Suami Tak Mampu Berpaling. Beneran?

Lakukan Ini Agar Suami Tak Mampu Berpaling Beneran
Menjalin hubungan suami-istri tentu tidak selalu mudah. Ada tahap dimana kamu merasa bahwa sang suami sudah tidak seperti dulu. Namun, sebelum pikiran tersebut melayang kemana-mana. Ada baiknya, kamu instropeksi diri. Lakukan hal-hal positif untuk membuatnya kembali ke pelukan. Ekhem, konten dewasa lho ya.
Cocok buatmu

Setiap dari wanita pasti menginkankan hubungan yang selalu harmonis. Suami setia sehingga rumah tangga mampu berjalan tanpa halangan berarti. Sayangnya, tidak semua pria mampu melakukan hal tersebut. sehingga, sebelum kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Ada baiknya mulai sekarang kamu lakukan cara ini untuk mengikat dia. Beneran nih?

1. Perhatian

Kwikku, Perhatian
Sumber: kumparan.com

Poin pertama yang satu ini mungkin sangat mudah dilakukan saat kamu masih berada di fase pertama pernikahan. Tetapi yang jad ujian adalah ketika usia pernikahan sudah mulai naik. Apakah masih bisa perhatian dengan suami? Kalau jawabannya tidak. Berbaiki dari sekarang. Tidak perlu berlebihan, cukup ajak ngobrol dia. Tanya mengenai apa yang terjadi? Apakah hari di tempat kerja menyenangkan dan lainnya. Ingat, komunikasi itu sangat amat penting.

2. Gairah Cinta

Kwikku, Gairah Cinta
Sumber: woop.com

Menjalin percintaan dengan suami merupakan hal utama yang mesti selalu dijaga. Menurut dari beberapa penelitian mengatakan bahwa bemesraan dengan suami mempunyai dampak positf. Misalnya saja, mengurangi tingkat stress, memperat ikatan yang sudah terjalin, sekaligus membuat kedua belah pihak nyaman. Untuk memuaskan tentu sebagai wanita kamu harus pandai merawat diri.

3. Tampil Cantik

Kwikku, Tampil Cantik
Sumber: kumparan.com

Semakin usia pernikah bertambah kamu kian dituntut untuk mampu mempercantik diri. Tidak perlu berlebihan dengan melakukan perawatan mahal. Cukup jaga setiap bagian tubuh. Sesekali tidak ada salahnya kamu tampil sexy dihadapannya. Dari sini bisa dipastikan jika suami akan betah selalu berada disamping mu.

4. Buat Dia Merindukanmu

Kwikku, Buat Dia Merindukanmu
Sumber: fimale.com

Salah satu caranya ialah dengan selalu memberi ia semangat. Kamu berada di posisi istri sehingga lakukan tugasmu sebaik mungkin. Jika perlu bilang ke dia seperti ini: "Tidak perlu memikirkan apapun. Fokus kerja dan segera pulang ya. Love you.”

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar