J_astor Menulis artikel
@jastor

99 Nama Cinta: Siap Bikin Pecinta Film Romance Meleleh

99 Nama Cinta Siap Bikin Pecinta Film Romance Meleleh
Film 99 Nama Cinta masuk sebagai deretan film terbaru yang siap guncang bioskop tanah air. Film bergenre drama romance tersebut menarik jajaran aktris dan aktor kawakan Indonesia. Bahkan film ini seakan menjadi comeback Acha Septriasa ke dunia hiburan. Yuk, lihat lebih lengkapnya.
Cocok buatmu

99 Nama Cinta menceritakan mengenai seorang bernama Kiblat (Deva Mahendra) dengan seorang gadis yang bekerja di belakang layar kaca. Gadis tersebut diperankan oleh Acha Septriasa. Namun, konflik mulai muncul dengan kehadiran seorang wanita muslimah. Tepat! sesuai namanya film ini bisa dikatakan cukup religius. Tetapi, karena banyaknya bintang muda yang ikut terlibat. Membuat 99 Nama Cinta bakal memberi nuansa baru.

1. Bertabur Bintang

Kwikku, Bertabur Bintang
Sumber: celebrityokezone.com

Film yang bakal tayang di bulan ini menjadi salah satu tayangan yang sangat ditunggu. Apalagi promo secara besar-besaran sudah dilakukan di 8 kota besar. Bukan hanya menawarkan alur cerita menarik. Namun, masuknya para bintang kenamaan juga menjadi magnet tersendiri untuk 99 Nama Cinta tersebut.

2. Drama Romance

Kwikku, Drama Romance
Sumber: liputan6.com

Film bertema drama romance ini tidak hanya menyajikan cinta segitiga. Namun, mengisi sudut keislaman yang dibungkus dengan ringan. Bahkan menjadi semakin ciamik dengan munculnya bintang muda. Seperti, Adinda Thomas, Susan Sameh, dan lainnya. Nah, kamu bakal dibuat tambah baper dengan chemistry dari Acha dan Deva Mahendra.

3. 14 November 2019

Kwikku,  November
Sumber: liputan6.com

99 Nama Cinta akan resmi diputar di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 14 November 2019. Bagi kamu yang tidak mempunyai acara lebih baik segera ikut baper-baperan bersamanya. Berhubung film ini termasuk hiburan segala umur kamu bisa nonton bareng anak dan keluarga.

4. Acha Septriasa

Kwikku, Acha Septriasa
Sumber: fimale.com

Nama Acha Septriasa kembali muncul ke permukaan lewat film 99 Nama Cinta. Seperti yang sudah diketahui perempuan yang sekarang sudah mempunyai satu anak tersebut sempat vacum. Dan kini, mengisi bintang utama dalam film garapan Danil Rifki ini. Tahu dong bagaimana kemampuannya membangun nyawa dalam setiap film. Yasudah, sekarang tunggu saja ya tanggal mainnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar