J_astor Menulis artikel
@jastor

Cinderella's Step Sister: Gabungan Cinta, Cita, Sekaligus Persaudaraan

Cinderellas Step Sister Gabungan Cinta Cita Sekaligus Persaudaraan
Masih inget dengan tangisan yang bisa merobek jiwa? Tepat! siapa yang akan lupa bagaimana Eun Jo terisak karena pukulan ibunya. Dia meringkuk sendirian di tepi gudang penyimpanan soju. Drama ini kian mengiris karena cinta segita. Cita-cita membara dari diri Eun Jo, sekaligus cerita menyesakan dengan sang adik tiri.
Cocok buatmu

Sekitar 8 tahun berlalu. Serial Cinderella's Step Sister pasti tetap tergiang dipikiran. Drama tersebut menyoroti kehidupan Eun Jo (yang diperankan Moon Geun Yoong), dan keluarganya. Sikap berbeda dari sang ibu kepada adik tirinya membuat Eun Jo sering tersakiti. Namun, dari semua sikap dinginnya Eun Jo masih sering menolong sang adik. Wah, bagaimana kalau sekarang kilas balik? Enjoyyy.

1. Cinta

Kwikku, Cinta
Sumber: youtube.com

Topik percintaan seakan tidak pernah luput dari sudut cerita drama korea. Namun, dalam Cinderella's Step Sister nuansa cinta dikemasan dengan sangat mengharukan. Semua tokoh saling mengorbankan dirinya. Bahkan di episode terakhir kamu akan disajikan Eun Jo yang pergi dari kehidupan sang pria pujaan. Dia memilih merelakannya dengan sang adik.

2. Cita-cita

Kwikku, Citacita
Sumber: blogspot.com

Selain cinta dalam drama ini juga kental dengan nuansa cita-cita. Diman Eun Jo berjuang habis-habisan untuk meneruskan perusahaan. Sedangkan sang adik berada di posisi yang juga mengenaskan. Buat kamu yang ngerasa tidak bisa menangis. Nonton serial ini pasti langsung bisa merasakan kesakitan yang luar biasa. Apalagi di episode terakhir. Emh, mbrebes mili.

3. Persaudaraan

Kwikku, Persaudaraan
Sumber: idntimes.com

Kesan kental lainnya ialah nilai persaudaraan. Semua saling memberi semangat dengan caranya masing-masing. Kamu tahu sendiri dong bagaimana kemampuan Moon Geun Young dalam membuat baper. Nah, keahlian tersebut didukung oleh para pemain lain yang juga tidak kalah mengesankan. Rasa sakit bertumpukan. Sangat mengharukan.

4. Mengharu biru

Kwikku, Mengharu biru
Sumber: asianaddictsanonymous.com

Dari awal episode hingga akhir merupakan kemasan kesedihan yang dibalut sempurna dengan cinta sekaligus cita-cita. Eun Jo yang menjadi pusat perhatian karena sejak awal dia berada diposisi yang sangat terpojokan. Rasa sakit, serta dendam bertabur jadi satu. Hingga membuat sosoknya kuat diluar. Namun, sangat rapuh didalam.

0
0 none
Komentar