Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Meski Sendiri, Youngjae Bertekad Puaskan Fans Melalui Karir Solo

Meski Sendiri Youngjae Bertekad Puaskan Fans Melalui Karir Solo
Suka duka Youngjae memulai karir solo.
Cocok buatmu

Youngjae mengembangkan karirnya secara solo. Ia memulai debut sebagai anggota B.A.P pada tahun 2012. Saat ini sang idol memulai perjalanannya sendiri dan menghadapi banyak pengalaman yang nggak ditemukan sebelumnya. Simak ulasannya berikut ini! 

1. Comeback solo kedua

Kwikku, Comeback solo kedua

Youngjae baru saja membuat comeback solo dengan meluncurkan mini album kedua bertajuk O,on, yang mana hampir keseluruhan berunsur EDM. Ia berharap bisa menunjukkan diri baik dari segi musik, tarian dan aksi panggung.

Melalui proyek kali ini, cowok tampan ini ingin dikenal oleh publik karena musikalitas. Salah satu hits yakni Forever Love adalah tentang cinta abadi dan menggambarkan sebuah cahaya di ujung jalan. Persis seperti cerita hidupnya. 

2. Bekerja untuk mengekspresikan diri

Kwikku, Bekerja untuk mengekspresikan diri

Mengenai gaya musik, Youngjae berbagi bahwa nggak ada genre tertentu yang ingin ditunjukkan. Ketika menulis, ia hanya mencoba mengekspresikan diri dengan cara terbaik. Melalui judul lagu, dia menunjukkan pesonanya.

B.A.P biasanya menyanyikan lagu-lagu yang kuat dengan penampilan penuh energi. Oleh sebab itu, sang idol juga sebisa mungkin meluapkan energi melalui nada-nada keras. Tapi tetap saja ditambahkan dinamika, seperti nada lembut. 

3. Bertekad menjaga kenangan bersama fans

Kwikku, Bertekad menjaga kenangan bersama fans

Meskipun kini Youngjae kehilangan anggotanya dan mengaku merasa sedikit kesepian, ia bertekad untuk membuat kenangan indah dengan penggemar. Sebagai seorang entertainer, tujuan utamanya yakni mengekspresikan musik dan menguasai panggung dengan baik.

Selain sebagai seorang musisi, kini Youngjae juga membintangi drama terbaru KBS2 berjudul 9,9 Billion Woman yang rencananya akan ditayangkan perdana bulan ini. Ia berperan sebagai hacker jenius untuk membantuk Kim Kang Woo. Terus dukung Youngjae, ya! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar