Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dari Miss Korea, Honey Lee Lebarkan Sayap ke Dunia Akting

Dari Miss Korea Honey Lee Lebarkan Sayap ke Dunia Akting
Kisah perjalanan akting dan harapan Honey Lee.
Cocok buatmu

Honey Lee berkesempatan diwawancarai mengenai proyek penting tahun lalu dan masa depan. Tahun ini, baginya seperti keajabaikan. Dia turut membintangi film hit, Extreme Job, drama The Fiery Priest. Nggak berhenti di sana, cewek bertubuh ideal ini juga menerima penghargaan dari Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata dalam Korean Popular Culture and Arts Awards 2019.

Seperti apa sih kisah sukses dan harapan Honey Lee di tahun-tahun mendatang? Simak ulasannya berikut ini! 

1. Memulai karir sebagai Miss Korea

Kwikku, Memulai karir sebagai Miss Korea

Honey Lee pertama kali menjadi sorotan saat mengikuti kontes kecantikan Miss Korea tahun 2006. Kemudian memulai debut akting pada tahun 2009. Berbicara tentang perubahan karirnya, ia menjelaskan bahwa ia memutuskan menjalani hidup sebagai seorang aktris dan menerima tawaran berakting.

Berada di lokasi syuting setiap hari membuatnya memiliki rasa mandiri. Kemandirian membuat Honey Lee menjadikan dirinya lebih berharga. 

2. Tahun 2019 penuh dengan hadiah

Kwikku, Tahun  penuh dengan hadiah

Miss Korea 2006 ini mengaku ingin melakoni karakter tertentu, tapi dia ragu karena masih merasa nggak bisa melakukan sendiri. Namun demikian, tahun ini penuh dengan hadiah.

Sebagai seorang aktor dia merasa masih kurang dalam mengeksplor diri. Para sineas manapun tentu menginginkan bermain dalam film yang melampaui 16 juta penonton. Itu juga yang ia inginkan, ditambah dengan menciptakan banyak hal di masa depan. 

3. Proyek akan datang

Kwikku, Proyek akan datang

Proyek film terbarunya yakni tentang sebuah kejahatan yang disebut dengan Black Money. Menceritakan tentang kisah konflik internal seorang jaksa yang menyelidiki kasus bank. Dia berperan sebagai pengacara dan akan beradu akting bersama Jo Jin Woong.

Mengenai film yang akan datang itu pula, Honey Lee suka dengan adegan-adegan investigasi serius. Film tersebut juga memiliki banyak elemen menyenangkan. Dia mengaku suka dengan pesan kuat di baliknya. Sebagai aktris masa kini, jarang menemukan proyek demikian. Maka tanpa pikir panjang, ia langsung mengiyakan tawaran Black Money

4. Tentang perjalanan akting

Kwikku, Tentang perjalanan akting

Meskipun masih terbilang baru terjun ke bidang akting, namun Honey Lee mengaku memiliki arah yang jelas. Itulah sebabnya ia berpikir bisa melampaui batas dan mempromosikan diri secara luas. Dia nggak peduli apa yang dikatakan oleh orang lain, sebab kini saatnya untuk bekerja keras.

Akhir kata, Miss Korea 2006 ini mengungkapkan harapannya untuk bekerja di India, Hollywood, Eropa dan Afrika. Ia berharap terus ada peluang untuk menjajal proyek lain. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar