I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Akhirnya, Kolaborasi One Piece dan Cup Noodle Meluncurkan Video Full

Akhirnya Kolaborasi One Piece dan Cup Noodle Meluncurkan Video Full

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa anime karangan Eichiro Oda, One Piece, telah melakukan kolaborasi dengan Cup Noodle untuk promosi. Video anime yang diluncurkan dimulai pada 17 Mei dengan judul Hungry Days. Di sana menampilkan karakter One Piece dengan seragam sekolah ala anak SMA, dengan sorotan utama adalah Zoro, lalu disusul video ke dua yang menyorot Nami. Untuk musik dibawakan oleh BUMP OF CHICKEN.

Kemudian pada hari Sabtu, BUMP OF CHICKEN kembali merilis video dengan lagu Kinen Satsuei(Commemorative Photo). Dalam video anime kamu dapat melihat beberapa cuplikan dari video sebelumnya ditambah dengan karakter lain seperti Robin, Chopper, Usopp, Frankie, dan Brooks.

Untuk produksi video anime kali ini pun masih dikerjakan oleh staff yang sama. Antara lain ada Eisaku Kobonouchi yang mendesain karakter dari Eiichiro Oda dengan gaya yang lain. Eisaku Kobonouchi sendiri sudah berpengalaman dalam mendesain ulang karakter orang lain, contohnya seperti mendesain ulang Kiki dari Studio Ghibli dan lain-lain yang digunakan dalam video promosi Cup Noodle sebelum-sebelumnya.

Konsep dari video promosi kali ini dikerjakan oleh Yusuke Sato dari Dentsu dan Aya Maeda sebagai art director. Untuk urusan musik, di-direct oleh Kyotaro Hayashi.

Seperti yang kita tahu, sejak tahun 2017 kemarin, Cup Noodle meluncurkan iklan yang diberi judul Hungry Days. Dalam promosi tersebut, Cup Noodle menggaet karakter-karakter anime terkenal untuk menarget pasar anak muda. 



Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar