Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime ‘Creamy Mami' dan ‘Virtual Fighter' ke Daftar Tayangan

Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime    Creamy Mami   dan    Virtual Fighter   ke Daftar Tayangan - I D Pran layanan,streaming,tubi,menambahkan,anime,creamy,mami,virtual,fighter,daftar,tayangan

Salah satu layanan streaming, Tubi TV, akhirnya memasukkan dua judul anime lawas ke dalam daftar tayangan mereka. Dua anime tersebut adalah Magical Angle Creamy Mami dan Virtua Fighter. Penayangan Creamy Mami akan tetap menggunakan dub Jepang dengan subtitle Bahasa Inggris. Sedangkan untuk Virtua Fighter, ditayangkan dengan Bahasa Inggris.

Anime Magical Angle Creamy Mami sendiri awalnya tayang pada tahun 1983 sampai 1984, dan sudah memiliki adaptasi manga maupun OVA. Ceritanya adalah tentang anak gadis berusia 10 tahun bernama Yuu, yang mendapatkan kekuatan sihir. Dia kemudian menggunakan kekuatan sihir tersebut untuk menjadi gadis berusia 17 tahun dan akhirnya menjadi penyanyi terkenal bernama Creamy Mami. Uniknya, teman kecil yang disukai Yuu, malah menyukai dirinya ketika menjadi Creamy Mami.

Bagi anak 90-an di Indonesia, kamu mungkin juga pernah nonton anime ini karena dulu sempat ditayangkan di stasiun televisi lokal.

Sedangkan anime Virtua Fighter awalnya adalah franchise gim yang rilis pada 1995. Kemudian diadaptasi menjadi anime series yang tayang dari 2000 sampai 2001. Ceritanya adalah tentang seorang pemuda bernama Akira Yuki yang memulai quest dalam pencarian kekuatan tersembunyi yang dia miliki. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan orang-orang yang menjadi rekannya seperti Pai, Jacky, dan Sarah. Mereka pun bersama-sama melakukan perjalanan sebagai Virtua Fighters.


Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime    Creamy Mami   dan    Virtual Fighter   ke Daftar Tayangan - I D Pran layanan,streaming,tubi,menambahkan,anime,creamy,mami,virtual,fighter,daftar,tayangan

https://www.animenewsnetwork.com/
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kenalan dengan 2 Karakter Utama di Psycho-Pass Season 3 yang Akan Tayang Oktober 2019
Kayaknya Seru Kalau 5 Tokoh Villain di Anime Ini Punya Series Sendiri
Beginilah Ketika Masashi Kishimoto Mengungkap Nama Gaara yang Sebenarnya
Rekomendasi Anime Komedi Romantis untuk Menemani Musim Panasmu di 2019
Top Anime Berisikan Kumpulan Cewek-Cewek Seksi, Anak Kecil Jangan Nonton!
Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Harus Ngajak Anakmu Nonton Anime
Selain Captain Tsubasa, Anime-anime Zaman Old Ini Juga Patut Di-Remake
Momiji Souma dari Anime Fruit Basket, Si Shota Berzodiak Kelinci dengan Sejuta Keimutan
Jangan Anggap Remeh, Meski Tua Kakek-kakek Ini Tetap Tangguh
Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya
Waduh, Mereka Masih Kecil Tapi Ukuran Oppainya Ngalahin Orang Dewasa
Inilah Para Dewa Naga di Anime Dragon Ball! Shenron Bukan Satu-Satunya