I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime ‘Creamy Mami' dan ‘Virtual Fighter' ke Daftar Tayangan

Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime Creamy Mami dan Virtual Fighter ke Daftar Tayangan

Salah satu layanan streaming, Tubi TV, akhirnya memasukkan dua judul anime lawas ke dalam daftar tayangan mereka. Dua anime tersebut adalah Magical Angle Creamy Mami dan Virtua Fighter. Penayangan Creamy Mami akan tetap menggunakan dub Jepang dengan subtitle Bahasa Inggris. Sedangkan untuk Virtua Fighter, ditayangkan dengan Bahasa Inggris.

Anime Magical Angle Creamy Mami sendiri awalnya tayang pada tahun 1983 sampai 1984, dan sudah memiliki adaptasi manga maupun OVA. Ceritanya adalah tentang anak gadis berusia 10 tahun bernama Yuu, yang mendapatkan kekuatan sihir. Dia kemudian menggunakan kekuatan sihir tersebut untuk menjadi gadis berusia 17 tahun dan akhirnya menjadi penyanyi terkenal bernama Creamy Mami. Uniknya, teman kecil yang disukai Yuu, malah menyukai dirinya ketika menjadi Creamy Mami.

Bagi anak 90-an di Indonesia, kamu mungkin juga pernah nonton anime ini karena dulu sempat ditayangkan di stasiun televisi lokal.

Sedangkan anime Virtua Fighter awalnya adalah franchise gim yang rilis pada 1995. Kemudian diadaptasi menjadi anime series yang tayang dari 2000 sampai 2001. Ceritanya adalah tentang seorang pemuda bernama Akira Yuki yang memulai quest dalam pencarian kekuatan tersembunyi yang dia miliki. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan orang-orang yang menjadi rekannya seperti Pai, Jacky, dan Sarah. Mereka pun bersama-sama melakukan perjalanan sebagai Virtua Fighters.


75187-article-20191106205716.jpg

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar