J_astor Menulis artikel
@jastor

Deretan Film 2019 yang Masuk Box Office yang Bikin Terkagum

Deretan Film 2019 yang Masuk Box Office yang Bikin Terkagum
Film-film baru yang menduduki puncak box office sudah diterbitkan oleh penita peneliti film Korea Selatan. Kamu tentu tahu dong judul apa saja yang berhasil masuk? Nah, yuk lihat detailnya.
Cocok buatmu

Film merupakan hasil karya yang semakin diminati oleh para masyarakat. Di Indonesia sendiri dunia perfilman mulai menaiki tangga eksistensinya. Bukti konkrit mulai bermunculan film-film keren yang menarik perhatian. Seperti, dua garis biru, Danur 3, dan film bermutu lainnya. Sekarang kamu perlu lihat dari film belahan dunia sebrang. Enjoyyy.

1. Joker

Kwikku, Joker
Sumber: observe.com

Film Joker sudah mendapat prediksi akan masuk dalam deretan film yang masuk box office. Ternyata benar. Film yang menceritakan kisah sosok Arthur itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dunia. Sang sutrada Todd Philip menyadari adanya pro-kontra. Namun, semua diterima dan boom! Joker berada diposisi luar biasa.

2. Terminator: Dark Fate

Kwikku, Terminator Dark Fate
Sumber: thegeektwins.cm

Berikutnya film para robot yang berubah hidup. Terminator: Dark Fate menunjukan keliaran yang luar biasa. Amerika tetap pada prinsip sebagai negara adidaya. Dimana mereka menempatkan para pahlawan dalam menaklukan para robot tersebut. Kecanggihan diluar dugaan tersebut pantas membuat film berada di kandang box office.

3. Maleficent: Mistress of Evil

Kwikku, Maleficent Mistress of Evil
Sumber: movieweb.com

Sejak awal pengarapan film yang dibintangi oleh Angelina Jolie ini sudah mendapat banyak perhatian. Sukses di serial pertama. Maleficent: Mistress of Evil yang fokus pada hubungan Maleficent dengan sang putri Aurora berhasil mencetak keberhasilannya. Buat kamu para pecinta cerita disney wajib nonton.

4. Wathering With You

Kwikku, Wathering With You
Sumber: indiewire.com

Berikutnya terdapat film anime yang sejak peputaran pertama sudah mendapat jumlah penonton yang sangat menakjubkan. Film yang diangkat dari animasi karya Makoto Shinkai tersebut mencerita seorang yang kabur. Ditengah perjalanan dia bertemu gadis yang bisa mengendalikan cuaca. Pesan yang diberikan sangat menyentuh. Enggak heran dong kalau film ini menjadi rebutan dibeberapa negara. Kabar terakhir Wathering WIth You akan diputar di Cina.

5. Kim Ji Young Born 1982

Kwikku, Kim Ji Young Born
Sumber: hancinema.com

Peringat kelima diduduki oleh film asal Korea Selatan. Film yang diangkat dari novel best seller dengan judul sama ini sukses menciptakan kontroversi. Kondisi ini disebabkan oleh tema feminis yang diangkat olehnya. Meskipun begitu Kim Ji Young Born 1982 berhasil membuka mata masyarakat akan kedudukan wanita yang super power.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar