J_astor Menulis artikel
@jastor

Buat Para Pria yang Selalu Bertanya Kenapa Wanita Sering Menangis?

Buat Para Pria yang Selalu Bertanya Kenapa Wanita Sering Menangis
Salah satu kelebihan perempuan ialah selalu mengandalkan perasaan. Dari sinilah air mata penuh arti keluar dengan sendirinya. Namun, karena kebanyakan para wanita yang menampilkannya. Maka membuat penilaian bahwa perempuan lemah tersemat begitu saja. Padahal tidak semua seperti itu. Untuk memperjelasnya. Langsung saja simak pembahasan dibawah ini.
Cocok buatmu

Menangis termasuk kegiatan yang mesti dilakukan untuk mengurasi rasa sakit dalam diri seseorang. Bukan hanya wanita , pria juga sesekali menangis guna melampiaskan kesedihannya. Namun, karena frekuensi menangis lebih banyak terjadi pada perempuan. Maka, penilaian cenggek melekat pada para wanita. Beneran tuh? Nah, berikut ini alasan dibalik gadis mu menangis.

1. Perasaan Lembut

Kwikku, Perasaan Lembut
Sumber: fimale.com

Banyak studi yang menyatakan bahwa perempuan di dominasi oleh perasaan. Berbeda dari para pria yang lebih menonjolkan rasional. Sehingga tidak mengherankan jika kemudian perempuan bisa langsung menangis karena adegan baper dalam serial drama. Jadi, buat pria tolong lebih pahami kelembutan yang dimilikinya. Tidak perlu membentak karena mereka lebih suka kamu mengajaknya berbicara baik-baik.

2. Lebih Egois

Kwikku, Lebih Egois
Sumber: fimale.com

Jika ada pendapat yang mengatakan bahwa perempuan selalu benar. Kondisi tersebut memang tidak salah. Pasalnya, para wanita lebih sering mengedepankan ego. Apalagi ketika hal ini sudah ditumpuk dengan emosi. Dia sudah tidak bisa lagi mencerna apapun dengan baik. Apa yang mesti kamu lakukan? Yah, duduk disampingnya. Tunggu sampai dia tenang. Ingat, jangan meninggalkannya.

3. Takut Kehilangan

Kwikku, Takut Kehilangan
Sumber: batennews.com

Alasan ketiga kenapa dia sering memangis ialah takut kehilangan. Wanita bukan orang yang mudah move on. Sehingga kebanyakan dari mereka protektif terhadap kamu. Apa itu salah? Ketika masih dalam porsi standar kondisi tersebut sangat dibutuhkan. Sayangnya, karena terlalu takut kehilangan. Dia melampiaskannya dengan menangis.

4. Membesarkan Masalah

Kwikku, Membesarkan Masalah
Sumber: liputan6.com

Nah, alasan yang keempat ini sangat identik dengan para perempuan. Bagaimana tidak? coba bayangkan saja mayoritas perempuan senang sekali membesarkan masalah. Padahal ketika dia mau mendengar lebih tenang. Semua bisa baik-baik saja. Nah, karena kendali besar dari ego. Dia melampiaskan semua rasa marah dengan menangis. Sebagai cowok tentu harus mau menjelaskan dong.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar