J_astor Menulis artikel
@jastor

Keisya Levronka Calon Idol yang Sudah Curi Perhatian Publik

Keisya Levronka Calon Idol yang Sudah Curi Perhatian Publik
Ajang pencarian bakat Indonesia Idol kembali menemukan bakat-bakat baru. Salah satu yang sudah digadang-gadang ialah Keisya Levronka. Gadis cantik asal Malang ini memiliki suara unik. Selian itu Keisya juga mempunyai paras komersil. Yuk, langsung saja kenalan.
Cocok buatmu

Sejak kemunculannya di depan ke lima juri Indonesia Idol Keisya sukses melumerkan hati 5 juri. Ari Lasso mengatakan bahwa Keisya mempunyai suara unik. Sedangkan BCL mengatakan bahwa dia memiliki paras manis yang menambah nilai jualnya.Cantik, muda, sekaligus berbakat. Siapa juga yang enggak mau dekat? cekidot.

1. Celengan Rindu

Kwikku, Celengan Rindu
Sumber: youtube.com

Keisya Levronka muncul dengan style sederhana. Dia terlihat begitu santai dalam menunjukan kemampuannya. Lagu dari Firsa Basari berjudul Celengan Rindu. Berhasil dibawakan dengan sangat berbeda. Dimana Keisya mampu membuat lagu tersebut enak dengan versinya. Tidak perlu menunggu lama kelima juri langsung memberikan "YES". Nah, sedangkan di videonya sendiri sudah ditonton jutaan kali oleh penggemar. Wah, keren.

2. Flawless

Kwikku, Flawless
Sumber: tribunnews.com

Aura bintang yang dimiliki Keisya terbalut sempurna oleh tampilan sederhananya. Seperti yang dilihat saat dia menunjukan performa di babak Elimination 2. Dimana ia tampil menggunakan dress panjang rambut tergerai. Semuanya disempurnakan dengan make up simpel. Sehingga aura gadis polos berhasil membuatnya terlihat flawless.

3. Suara Unik

Kwikku, Suara Unik
Sumber: tribunnews.com

Wajah manis milik Keisya Levronka hanya menjadi penunjang. Pasalnya, Keisya membuktikan bahwa ia mempunyai bakat yang lebih berarti. Buktinya, suara unik yang identik berada di suara rendah berhasil memukau setiap juri. Tidak heran saat showcase pertama Keisya mendapat standing applause dari para juri.

4. Stylish

Kwikku, Stylish
Sumber: idntimes.com

Seperti yang sudah diketahui di atas bahwa Keisya merupakan calon bintang yang lebih nyaman dengan tampilan sederhana. Meskipun begitu gadis berusia 18 tahun tersebut sangat memperhatikan setiap tampilannya. Terlihat dari bagaimana ia membawakan diri di audisi sampai sekarang. Sangat menawan bukan?

0
0 none
Komentar