Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bagian 1: Inspirasi Gaya Fashionable Dari Para Bintang Dalam Seoul Fashion Week

Bagian 1 Inspirasi Gaya Fashionable Dari Para Bintang Dalam Seoul Fashion Week
Seoul Fashion Week hadir kembali, contek gaya modis para bintang!
Cocok buatmu

Seoul Fashion Week baru saja berakhir, seperti biasa para selebriti hadir untuk memeriahkan acara dan mendukung desainer favorit. Kembali pada tahun 2015, editor fesyen Bethan Holt berbicara kepada Majalah Grazia, ia memperkirakan gelaran mode di Korea akan menjadi The Next Big Thing.

Seoul Fashion Week menjadi salah satu yang terbesar, nggak hanya di Korea tetapi juga dunia. Event tersebut mengubah Seoul menjadi ibu kota mode yang kuat dan berkembang. Para tamu undangan dari kalangan bintang duduk di barisan paling depan sembari mengenakan pakaian dari koleksi terbari desainer kenamaan. Berikut adalah tren dari selebriti yang hadir saat itu! 

1. Semi formal dengan coat panjang

Kwikku, Semi formal dengan coat panjang

Coat berukuran panjang dan oversized selalu jadi pilihan tepat baik untuk acara formal maupun non. Outwear itu memberikan sentuhan sederhana, rapi dan ramping. Pola kotak akan semakin membuat look manis. 

2. Bahan kulit beri kesan klasik

Kwikku, Bahan kulit beri kesan klasik

Kulit telah menjadi bahan utama dalam dunia fashion. Juga merupakan inspirasi rock n roll hingga pengendara. Outfit dengan basic ini memiliki kesan klasik sekaligus futuristik. Mulai dari jaket hitam hingga sepatu boots sampai ke paha, membuat para bintang terlihat wah.

3. Tampil kembar

Kwikku, Tampil kembar

Girl dan boy group biasanya menghadiri acara bersama dengan teman sekelompok. Mereka berjalan di karpet merah dengan pakaian serupa yang saling melengkapi. Ini adalah sebuah taktik agar terlihat seragam dan menghindari gaya bentrok ketika difoto. 

4. Penuh renda

Kwikku, Penuh renda

Sementara sebagian besar bintang mengaplikasikan street style dan sporty selama Seoul Fashion Week, ada beberapa yang justru memilih gaya berlawanan. Mereka tampil lembut, feminin dan sensual. 

5. Floral kapan dan dimanapun

Kwikku, Floral kapan dan dimanapun

Nggak ada aturan yang mengatakan bila floral hanya dikenakan saat musim semi. Bahkan motif tersebut juga bisa diaplikasikan saat malam hari atau dipadukan dengan gaya kasual. Para bintang juga ada yang memilih style ini untuk memberikan kesan segar.

Seoul Fashion Week dihadiri oleh bintang-bintang kenamaan Korea Selatan. Maka dari itu, ikuti terus kelanjutannya untuk contek inspirasi fashion dari mereka! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar