J_astor Menulis artikel
@jastor

Rahasia Cewek Cuek yang Bakal Buat Kamu Mabuk Kepayang

Rahasia Cewek Cuek yang Bakal Buat Kamu Mabuk Kepayang
Cewek dengan karakter dingin ( cuek) mempunyai keunikan tersendiri. Nah, keunikan inilah yang tidak jarang membuat para pria klepek-klepek dibuat olehnya. Pertanyaan yang kemudian muncul rahasia apa yang mereka miliki?
Cocok buatmu

Pernah dengar jika cewek cuek senang dengan kesederhanaan? Tepat! poin ini menjadi rahasia kecil yang buat dirinya selalu menjadi idola. Namun, pada dasarnya setiap cewek memiliki keunikan maupun rahasia masing-masing. Tetapi, cewek dengan karakter cuek mempunyai seribu satu yang lebih besar. Wuhuuu. Yuk, lihat lebih dalam. Enjoyy.

1. Blak-blakan

Kwikku, Blakblakan
Sumber: reddit.com

Blak-blakan sama dengan mengatakan apapun yang dia rasakan. Cewek cuek bukan orang yang suka membicarakan ketidak nyamanannya dibelakang orang. Dia lebih suka langsung mengatakan kepada subjek. Hal inilah yang membuat pesona yang dimiliki kian bertambah.

2. Mantang Bilang Terserah

Kwikku, Mantang Bilang Terserah
Sumber: boami.com

Kedua, yang cukup mengesankan ialah cewek cuek sangat pantang mengatakan terserah. Kata tersebut menurutnya bukan jawaban melainkan ujung dari kebingungan. Jika dilihat ini masih ada sangkut pautnya dengan sikap dia yang suka blak-blakan.

3. Sederhana

Kwikku, Sederhana
Sumber: yna.co.kr

Berikutnya yang paling membuatnya berbeda dari cewek kebanyakan ialah cewek cuek lebih menyukai sesuatu yang bersifat sederhana. Sehingga dia sering tampil apa adanya. Tidak ribet dengan make up. Nilai inilah yang membuat para cowok lebih mudah memilihkan kejutan buat dia.

4. Dewasa

Kwikku, Dewasa
Sumber: lifestyleokezone.com

Berhubung cewek cuek lebih suka untuk menyelesaikan masalah dengan mengajak pasangan ngobrol. Dia terlihat lebih dewasa. Berbeda dengan perempuan yang tiba-tiba marah tanpa cowok mengetahui apa kesalahannya. Nah, cewek-cewek berkarakter jelas inilah sering kali dipertahankan mati-matian orang si doi. Ekhem, yang jelas jadi diri sendiri yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)