I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Film Doraemon ‘Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryu' Mendapat Adaptasi Shoujo Manga

Film Doraemon Eiga Doraemon Nobita no Shin Kyoryu Mendapat Adaptasi Shoujo Manga

Film Doraemon yang dijadwalkan tayang pada tahun depan, ternyata mendapat adaptasi shoujo manga. Hebatnya, film Doraemon dengan judul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryu(Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) mendapat adaptasi manga oleh seorang murid sekolah menengah atas.

Mangaka muda itu adalah Ran Tokiwa, yang akan menggambar manga-nya. Untuk pengerjaannya, Ran Tokiwa akan dibantu Genki Kawamura sebagai penulis skrip manga dan Shintarou Mugiwara. Kemungkinan manga tersebut akan dirilis pada Januari 2020 dan akan diberi judul Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyoryu ~Futago no Kyu to My~(Doraemon the Movie: Nobita New Dinosaur ~The Twins Kyu and My~).

Tokiwa sendiri telah menerbitkan manga berjudul Yoru kara Hajimaru Watashi-tacha di majalah Ciao. Selain adaptasi dari tokiwa, film Doraemon tersebut juga mendapat adaptasi manga sendiri dari majalah Coro Coro Comics milik penerbit Shogakukan yang diterbitkan September. Adaptasi manga dari majalah tersebut digambar oleh Shintaro Mugiwara.

Film Doraemon terbaru tersebut akan pertama kali dibuka pada 6 Maret 2020 nanti. Ceritanya seputar Nobita yang bertemu dengan dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Meskipun judulnya tampak sama dengan film Doraemon sebelumnya, tapi ceritanya akan benar-benar berbeda.

Gimana, apa kamu juga sudah tidak sabar menonton film sekaligus membaca manga Doraemon terbaru ini?

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Komentar