I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Hatena Illusion Karya Tomohiro Matsu Mendapat Adaptasi Anime

Hatena Illusion Karya Tomohiro Matsu Mendapat Adaptasi Anime

Novel ringan karya Tomohiro Matsu yang berjudul Hatena Illusion dikabarkan mendapat adaptasi anime oleh studio Children's Playground Entertainment. Menurut pengumuman dari website resminya, anime ini akan tayang pada bulan Januari 2020 nanti.

Posisi sutradara diberikan kepada Shin Matsuo(Ouran High School Host Club, Tokyo Ghoul), sedangkan Tatsuya Takahasi sebagai penulis skrip. Ruizu Nakano yang mengadaptasi gambar karakter buatan Kentaro Yabuki ke dalam bentuk animasi, Masakatsu Oomuro sebagai sound director, dan Kenichi Kuroda yang mengkomposisi musknya.

Lagu pembuka anime akan dibawakan oleh Liyuu dengan judul Magic Words, sedangkan lagu penutupnya yang dibawakan Aina Suzuki berjudul Hikari Iro no Uta. Lagu Hikari no Uta ternyata juga merupakan lagu debut dari Suzuki sebagai seorang penyanyi. Tidak hanya itu, kedua artis tersebut juga akan memiliki special talk show pada New Chitose Airport International Animation Festival 2019.

Staff yang akan berperan dalam anime ini antara lain adalah:

-         Yoshitsugu Matsuoka sebagai Makoto Shiranui

-         Aina Suzuki sebagai Kana Hoshisato

-         Miyu Tomita sebagai Yumemi Hoshisato

-         M.A.O sebagai Emma Sakurai

-         Takashi Matsuyama sebagai butler Jeeves Wodehouse

-         Yoshimasa Hosoya sebagai Mamoru Hoshisato

Novel karya Tomohiro Matsu ini pertama kali dipublikasikan pada Nopember 2014 lalu, dan ilustrasinya dikerjakan oleh Kentaro Yabuki yang juga pernah menangani To Love-Ru -Trouble-. Namun, sebelum Matsu menyelesaikan series ini, ia sudah wafat pada Mei 2016 lalu.


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar