I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Koisuru Asteroid Dapatkan Adaptasi Anime, Simak Cast dan Staff yang Terlibat

Koisuru Asteroid Dapatkan Adaptasi Anime Simak Cast dan Staff yang Terlibat

Manga karya Quro dengan judul Koisuru Asteroid(Asteroid in Love), mendapat adaptasi anime oleh Studio Doga Kobo. Manga ini sendiri dipublikasikan di majalah Manga Time Kirara Charat, yang diterbitkan Houbunsha pada bulan Januari 2017 lalu. Hingga pada 27 Mei, penerbit Houbunsha merilis kompilasi buku ke duanya.

Untuk adaptasi anime, Koisuru Asteroid akan dikerjakan oleh sutradara Daisuke Hiramaki(WATATEN!: an Angel Flew Down to Me), sedangkan penulisan skrip diserahkan kepada Yuka Yamada. Jun Yamazaki bertugas sebagai desainer karakter. Staff lainnya adalah Takuya Miyahara yang menangani prop desain. Jun Yamazaki, Mai Matsuura dan Marumi Sugita sebagai chief animation director, Norifumi Nakamura sebagai art director, Yuka Ito sebagai color key artist, Seiichi Sugiura sebagai compositing director of photography, Kentarou Tsubone sebagai editor, Takeshi Takadera sebagai sound director, Takuro Iga menangani musik, dan Flying Dog yang memproduksi musik.

Untuk para pemeran yang akan tampil antara lain adalah:

-         Tomoyo Takayanagi sebagai Mira Konohata

-         Megumi Yamaguchi sebagai Ao Manaka

-         Maria Sashide sebagai Mai Inose

-         Nao Toyama sebagai Mikage Sakurai

-         Sumire Uesaka sebagai Mari Morino

Lagu tema pembuka dibawakan oleh Toyama, sedangkan lagu penutup dibawakan oleh Minori Suzuki.

Koisuru Asteroid menceritakan tentang seorang gadis bernama Mira yang bermimpi untuk mengikuti klub astronomi ketika ia masuk SMA. Sayangnya klub astronomi di SMA-nya telah dibubarkan, sehingga mau tidak mau Mira bergabung dengan klub sciences.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar