J_astor Menulis artikel
@jastor

Jenner Lawrance Nikah? Distrik Mana Saja Nih yang Cemburu?

Jenner Lawrance Nikah Distrik Mana Saja Nih yang Cemburu
Pemeran Katnis Everdeend alam film The Hunger Game akhirnya merespikan pernikahannya. Jenner Lawrance dan pasangan memilih mengelar acara pernikahan secara privet. Hanya orang-orang terkedat yang bisa melihat perhelatan membahagiakan tersebut. Nah, buat kamu yang kepo dengan sebagaimana mewah resepsi mereka. Yuk, langsung saja simak pembahasan ini.

Jenner Lawrance bersama Cooke Moreney tidak membutuhkan waktu panjang untuk akhirnya peresmikan hubungan. Akris kenamaan Hollywood ini memang sudah memberi tahu bahwa acara pernikahan akan selenggarakan secara privet. Mereka hanya mengundang orang-orang terdekat. Nah, buat kamu yanng sekarang sangat penasaran. Yuk, langsung saja. Cekidodot.

1. Brand Dior

Kwikku, Brand Dior
Sumber: beepdo.com

Dikutip dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa dalam acara mewah ini Jenner Lawrance menggunakan gaun dari brand Dior. Salah satu brand kenamaan dunia. Bahkan belum lama Dior sempat mengadakan pagelaran busana yang mengundang banyak artis dunia. Diantaranya Bae Suzy.

2. Menu Special

Kwikku, Menu Special
Sumber: tribunnews.com

Keduam yang juga menjadi sorotan ialah menu yang disajikan. Dimana kedua pasangan ini memilih makanan dan minum sehat. Misalnya, infuse water yang diracik dengan istimewa. Wah, pulang dari pernikahan bisa langsung sehat nih. Hehe.

3. Tamu 150 Orang

Kwikku, Tamu  Orang
Sumber: dreamers.com

Jenner Lawrance dan Cooki Moreney hanya mengundang 150 tamu. Mereka terdiri dari kelauarga dan teman-teman terdekat. Deretan selebriti pun terlihat menghadiri perhelatan suci tersebut. Mereka begitu gembira dan menyatakan selamat untuk keduanya.

4. Waktu Singkat

Kwikku, Waktu Singkat
Sumber: clara.es

Jenner Lawrance dan sang kekasih tidak membutuhkan waktu lama untuk kemudian mantap menuju pernikahan. Kedaunya memang sudah sering terlihat jalan bareng. Setelah proses pertunangan dua bulan setelahnya acara pernikahan di umumkan. Sayangnya, acara dibuat privat. Sehingga tidak ada satupun media yang diperbolehkan meliput. Emh, semoga langgeng ya Mbak Lawrence sama Bang Moreney. Hehe

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar