Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Album Sukses Besar, AKMU Ceritakan Proses Belajar Hingga Berlayar

Album Sukses Besar AKMU Ceritakan Proses Belajar Hingga Berlayar
Untuk pertama kalinya setelah dua tahun istirahat, akhirnya AKMU kembali beraksi!
Cocok buatmu

AKMU is back! Duo bersaudara ini kembali merilis album dan langsung diserbu oleh penggemar. Sebagai bentuk ingin berbagi, mereka merefleksikan kesuksesan tersebut serta bagaimana pandangan terhadap kehidupan serta musik dalam sebuah wawancara spesial, seperti apa isinya?

1. Sukses luncurkan SAILING

Kwikku, Sukses luncurkan SAILING

Album terbaru AKMU berjudul Sailing, yang mana ini adalah album pertama setelah dua tahun mereka nggak mengerjakan proyek dikarenakan Lee Chan Hyuk harus wamil. Namun demikian, proyek sukses besar sejak pertama diluncurkan pada bulan September.

Nggak hanya How Can I Love the Heartbreak, You're the One I Love juga menyapu semua chart musik realtime utama Korea dan berada di posisi pertama Gaon hingga saat ini. Padahal sudah hampir sebulan rilis, lho! 

2. Harapan tentang album baru

Kwikku, Harapan tentang album baru

AKMU mengaku hanya berharap penggarapan album bisa terlaksana dengan baik. Dulunya mereka sempat khawatir tentang bagaimana membuat warna unik agar lebih menarik untuk masyarakat umum. Namun lambat laun kekhawatiran itu sirna karena keyakinan.

Mereka nggak menyangka bila banyak orang menyukai album AKMU. Ada kesenangan tertentu saat semua yang dilakukan diapresiasi.  Meskipun sudah menelurkan banyak karya, namun dua kakak adik itu mengatakan bahwa ini baru perjalanan awal, "Kami baru saja berlayar dan memulai perjalanan!”

3. Proses belajar yang panjang

Kwikku, Proses belajar yang panjang

Duo itu melanjutkan bahwa bisa sampai saat ini berkat pembelajaran. Saatnya bersiap pergi ke laut dan membangun rakit.

Sampai detik ini, mereka masih belajar pada musisi senior, merasakan kehidupan dan menemukan apa yang dikuasai. Harapannya, mereka ingin terus bekerja keras untuk berkembang. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar