J_astor Menulis artikel
@jastor

Keren!!! Potret Para Host Talk Show Brownis yang Lucu Abis

Keren Potret Para Host Talk Show Brownis yang Lucu Abis
Brownis merupakan salah satu acara talk show yang digawangi oleh beberapa host terkenal Tanah Air. Acara yang masih terbilang baru ini sudah berhasil memikat perhatian masyarakat. Pasalnya, berbeda dari acara talk show lainnya. Brownis memberikan suasanan menyegarkan. Bisa dilihat dari pemandu show yang berbeda sampai pembicaraan ringan penuh candaan.
Cocok buatmu

Belum lama ini Brownis membuat perayaan ulang tahun pertamanya. Mereka mengundang beberapa selebriti papan atas Indonesia. Tidak sampai disini karena semua host menampilkan performa terbaiknya. Nah, untuk lebih tahu. Gimana kalau sekarang kamu lihat potret host Brownis di acara ulang tahun pertama. Enjoyyyy.

1. Ayu Ting-Ting

Kwikku, Ayu TingTing
Sumber: watsupasia.com

Pelantun Alamat Palsu tersebut menjadi bagian penting dalam acara. Ayu Ting-Ting sendiri berhasil memikat hati para penggemar dari suara emas yang dimilikinya. Selain itu, ibu dari Bilqis Humaira Rozak ini mempunyai bakat lawak. Sehingga tidak sulit untuk dia membaur dengan 3 host lain yang notabene komedian.

2. Ivan Gunawan

Kwikku, Ivan Gunawan
Sumber: youtube.com

Berikutnya presenter sekaligus desainer handal yang dimiliki Indonesia. Tepat! ada Ivan Gunawan. Dia merupakan salah satu bintang yang cukup pandai memanfaatkan peluang. Begabungnya Ivan dalam acara Brownis termasuk pilihan bijak dalam menyajikan acara talk show yang berbeda.

3. Wendi Cagur

Kwikku, Wendi Cagur
Sumber: youtube.com

Nama Windi Cagur tidk bisa ditanyakan lagi. Pria yang sudah memiliki 3 anak tersebut memang terkenal lucu. Awalnya dia bergabung bersama 2 teman lain membentuk grup lawak bernama Cagur. Kemunculan Wrndi Cagur dalam Brownis tentu membuat suasana kian hidup.

4. Ruben Onsu

Kwikku, Ruben Onsu
Sumber: youtube.com

Brownis membuat nama besar Ruben Onsu kian berkibar. Apalagi dalam beberapa ksempatan acara ini mendatangkan sosok-sosok inspiratif. Bahkan dari sinilah host terkenal tersebut bisa bertemu dengan Betran Peto. Seorang penyanyi kecil yang sekarang sah jadi putra angkatnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar