Chun Woo Hee Ungkap Kepuasan Hati Usai Bintangi Melo Is My Nature

Chun Woo Hee Ungkap Kepuasan Hati Usai Bintangi Melo Is My Nature - Indahhikma cerita,chun,main,melo,nature
CErita Chun Woo Hee main Melo Is My Nature

Melo Is My Nature sudah berakhir, Kwikkers. Chun Woo Hee menyatakan kepuasannya karena berhasil menantang diri sendiri untuk mengambil peran yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Ini juga merupakan serial JTBC pertama yang dibintangi. Lantas, apa saja sih kesannya setelah sukses memikat pemirsa?

1. Peran Im Jin Joo bikin emosinya gerget

Chun Woo Hee suka dengan peran berat yang sulit digambarkan. Sebagai Im Jin Joo di Melo Is My Nature, akhirnya dia bisa membayangkan kehidupan seorang wanita yang bekerja di usia 30-an. Ia bahkan bisa mendapatkan simpati dari pemirsa dan mengubah citranya menjadi lebih menyenangkan.

Peran tersebut membuatnya memiliki emosi gerget. Dan semua yang dilakukan itu umumnya diekspresikan dalam kehidupan nyata. Meskipun Melo Is My Nature punya cerita ringan, tetapi tetap saja akting apapun terasa sulit ketika dipertemukan dengan peran baru.  

2. Tertarik dengan peran unik

Seorang pekerja seni peran memilih proyek tergantung pada bagaimana perasaan mereka dan apa yang diminati. Sampai sekarang, Woo Hee hanya memilih peran-peran unik yang belum dijajal sebelumnya. Namun baru kali ini ia mau mengambil role biasa dan realistis.

Melo Is My Nature adalah drama yang ia bintangi sebelum Vertigo. Dua serial itu memiliki genre berebda, tentu saja perannya juga seratus delapan puluh derajat nggak sama. Dengan demikian pemirsa akan melihatnya menjadi orang yang berbeda dan ada suatu variasi. 

3. Senang bisa dapat peran ringan

Ketika bermain dalam Melo Is My Nature, aktris cantik itu merasa senang karena bisa melonggarkan diri dengan berakting ringan, jenaka tetapi juga nggak mengecewakan pemirsa.

Woo Hee juga menambahkan bila ketika mulai syuting, ia bersenang-sneang. Hal itu membuatnya lebih mudah menciptakan chemistry dengan lawan main. Secara pribadi dirinya puas bisa berakting dalam serial itu.

Di masa depan, si cantik itu berjanji akan melakukan apapun dengan mengesampingkan rasa takut. Semangat, Chun Woo Hee! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Selalu Tampil Keren, Seperti Inilah Potret Kai Super M yang Bikin Sulit Tidur
Bayangin Deh, Naruto Menari Ala BTS, Red Velvet Sampai Girls Generation, Kece dan Kocak Abis!
Jimin Diincar Main Film Oleh Sutradara Hollywood Terkenal
Stylish dan Enggak Ribet: Potret Bintang Korea Saat Berada di Bandara
Baru Debut Tahun 2019, 5 Grup Ini Diramalkan Menguat Hingga Naik Daun
CIX Ungkap Suka Dua Proses Penggarapan Album Kedua
Punya Mimpi Jadi Idol K-Pop, Peak Berjuang Dari Thailand Demi Pergi ke Korea
Bikin Baper! Begini Romantisnya Song Joong Ki Melamar Song Hye Kyo
BTS, BLACKPINK dan Red Velvet Raih Penghargaan di Teen Choice Awards California
Sama-sama Mantan Lee Min Hoo, Park Min Young dan Bae Suzy Punya Gaya Serupa Tapi Tak Sama
Nike Gaet G-Dragon Berkolaborasi Untuk Koleksi Air Force Terbaru
3 Variety Show Bawa Penonton Pada Petualangan Nggak Terlupakan