Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Chun Woo Hee Ungkap Kepuasan Hati Usai Bintangi Melo Is My Nature

Chun Woo Hee Ungkap Kepuasan Hati Usai Bintangi Melo Is My Nature
CErita Chun Woo Hee main Melo Is My Nature
Cocok buatmu

Melo Is My Nature sudah berakhir, Kwikkers. Chun Woo Hee menyatakan kepuasannya karena berhasil menantang diri sendiri untuk mengambil peran yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Ini juga merupakan serial JTBC pertama yang dibintangi. Lantas, apa saja sih kesannya setelah sukses memikat pemirsa?

1. Peran Im Jin Joo bikin emosinya gerget

Kwikku, Peran Im Jin Joo bikin emosinya gerget

Chun Woo Hee suka dengan peran berat yang sulit digambarkan. Sebagai Im Jin Joo di Melo Is My Nature, akhirnya dia bisa membayangkan kehidupan seorang wanita yang bekerja di usia 30-an. Ia bahkan bisa mendapatkan simpati dari pemirsa dan mengubah citranya menjadi lebih menyenangkan.

Peran tersebut membuatnya memiliki emosi gerget. Dan semua yang dilakukan itu umumnya diekspresikan dalam kehidupan nyata. Meskipun Melo Is My Nature punya cerita ringan, tetapi tetap saja akting apapun terasa sulit ketika dipertemukan dengan peran baru.  

2. Tertarik dengan peran unik

Kwikku, Tertarik dengan peran unik

Seorang pekerja seni peran memilih proyek tergantung pada bagaimana perasaan mereka dan apa yang diminati. Sampai sekarang, Woo Hee hanya memilih peran-peran unik yang belum dijajal sebelumnya. Namun baru kali ini ia mau mengambil role biasa dan realistis.

Melo Is My Nature adalah drama yang ia bintangi sebelum Vertigo. Dua serial itu memiliki genre berebda, tentu saja perannya juga seratus delapan puluh derajat nggak sama. Dengan demikian pemirsa akan melihatnya menjadi orang yang berbeda dan ada suatu variasi. 

3. Senang bisa dapat peran ringan

Kwikku, Senang bisa dapat peran ringan

Ketika bermain dalam Melo Is My Nature, aktris cantik itu merasa senang karena bisa melonggarkan diri dengan berakting ringan, jenaka tetapi juga nggak mengecewakan pemirsa.

Woo Hee juga menambahkan bila ketika mulai syuting, ia bersenang-sneang. Hal itu membuatnya lebih mudah menciptakan chemistry dengan lawan main. Secara pribadi dirinya puas bisa berakting dalam serial itu.

Di masa depan, si cantik itu berjanji akan melakukan apapun dengan mengesampingkan rasa takut. Semangat, Chun Woo Hee! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar