Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Baru Debut Sebagai Penulis, Buku Lee Chan Hyuk Masuk Jajaran Best Seller

Baru Debut Sebagai Penulis Buku Lee Chan Hyuk Masuk Jajaran Best Seller

Selepas menyelesaikan wajib militer, Lee Chan Hyuk meluncurkan novel pertamanya. Nggak disangka, selain sukses menjadi musisi, buku yang ia tulis juga masuk ke dalam jajaran best seller.

Novel debut Lee Chan Hyuk berjudul Fish in the Water masih berhubungan dengan album baru AKMU, Sailing. Keduanya berisi tentang nilai-nilai kehidupan dan perspektif Lee tentang seni.

Pra penjualan buku dimulai pada 17 September dan sejak itu menjadi salah satu dari lima novel terlaris di toko buku online. Setelah resmi rilis pada 26 September berada di puncak terlaris baik di toko online maupun offline. Dengan demikian secara keseluruhan karya Chan Hyuk masuk peringkat sepuluh besar secara keseluruhan.

Dilansir dari Soompi.com, sumber dari penerbitan menyatakan bahwa nggak biasa bagi novel debut memasuki peringkat dengan cepat setelah publikasi. Fish in The Water semakin menunjukkan popularitasnya dengan tetap berada di deretan best seller. Kabarnya saat ini tengah dievaluasi sebagai bagian dari literatur Korea.

Ads in here

Dasan Book selaku penerbit juga menerangkan bila kali ini mereka menemukan suatu jenis promosi baru, yang mana novel dan album memiliki kisah saling berhubungan. Tentu saja hal tersebut membawa sensasi baru di pasar.

Pada awalnya orang mencari buku karena karya pertama dari seorang artis jenius atau disebabkan oleh albumnya. Namun sekarang, kualitas novel dan ulasan positif menyebar melalui mulut ke mulut. Pembaca semakin penasaran dengan isi bukunya.

Selamat untuk, Lee Chan Hyuk!


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar