Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Rindu Penggemar, B-Bomb Block B Tulis Surat Dari Pelatihan Militer

Rindu Penggemar B-Bomb Block B Tulis Surat Dari Pelatihan Militer

Siapa nih yang rindu B-Bomb Block B? Menjalani wajib militer, menuntutnya untuk nggak bertemu dengan para penggemar. Kendati demikian, ia membayar rasa kangen itu dengan menuliskan secarik surat, lho. Simak isinya berikut ini, yuk!

Halo! Ini B-Bomb!

Aku tidak bisa menyapa kalian semua dengan baik karena tiba-tiba memasuki pusat pelatihan. Itu sebabnya aku menyapa kalian melalui surat!

Aku akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu ke depan. Hanya beberapa hari sejak aku masuk, jadi benar-benar menyibukkan, tetapi aku akan menyesuaikan diri secepat mungkin dan menjalani pelatihan kesehatan dengan baik!

Ads in here

Di satu sisi, aku tidak percaya bahwa Taeil melewati masa-masa seperti ini, tetapi di sisi lain aku pikir dia benar-benar hebat! Sekarang, semua anggota tertua kelahiran 1990 memulai dinas militer dan kami akan melengkapinya dengan rajin serta menjaga kesehatan, sehingga tidak membebani grup.

Semuanya, harap dukung aku dan tulis banyak surat. Aku ingat ketika Taeil mengatakan bahwa dia paling bahagia ketika membaca surat di pusat pelatihan. Aku akan menulis kapanpun sebisaku.

Cuacanya semakin dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Aku akan menulis lagi lain kali. Salut!

75164-article-20191102151828.jpg

B-Bomb masuk pelatihan pada 10 Oktober setelah merilis single Finale. Kita tunggu kembalimu, Bomb! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar