Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Debut Sebagai Leader Boyband Boyfriend, Donghyun Pindah Agensi Demi Karir Akting Lebih Baik

Debut Sebagai Leader Boyband Boyfriend Donghyun Pindah Agensi Demi Karir Akting Lebih Baik

Donghyun eks Boyfriend menandatangani kontrak dengan SidusHQ. Pada Senin (21/10/2019), sumber dari agensi mengatakan bahwa pihak mereka senang bisa menerima idol itu karena menunjukkan kepribadian yang bertanggung jawab dan hangat. Selain itu juga memiliki potensi serta semangat nggak terbatas pada dunia akting.

SidusHQ juga menambahkan bahwa Donghyun adalah aktor yang memiliki kemampuan global dan sudah aktif di Taiwan serta Jepang. Maka agensi berencana memberi dukungan penuh untuk kemajuan karir.

Hal tersebut kemudian disampaikan lewat Instagram. Ia menuliskan keterangan, "Halo. Ini Donghyun. Setelah memulai debut sebagai pemimpin Boyfriend pada tahun 2011, aku menghabiskan usia 20-an yang menyenangkan bersama keluarga Starship dan penggemar. Sementara aku memikirkan kegiatan masa depan, maka memutuskan untuk bergabung dengan SiudsHQ usai membuat hubungan yang baik. Nantikan berbagai kegiatan dan penampilan terbaik dariku. Terima kasih karena selalu mendukung dan mengkhawatirkanku."

Donghyun memulai debutnya sebagai leader Boyfriend pada tahun 2011. Setelah beberapa tahun, kelompok itu bubar. Dia kemudian muncul di berbagai musikal di Korea dan Jepang, seperti Bachelor's Vegetable Store. Dia juga membintangi drama The Miracle dan Good Morning Double-Decker Bus.

<[kwik-adsinhere]>


0
0 none
Komentar