J_astor Menulis artikel
@jastor

Mawar Eva dan Bryan Domani, Cinlok Jangan?

Mawar Eva dan Bryan Domani Cinlok Jangan
Manis banget dua orang ini. Cinta jangan nih? Hehe. Mawar Eva dan Bryan Domani santer dikabarkan menjalin hubungan setelah bermain persama dalam film SIN. Nah, namun kedua selebriti papan atas tersebut hanya menyatakan bahwa kedekatan mereka terjalin karena mendalaman karakter. Weww?
Cocok buatmu

Para penggemar memang menjodoh-jodohkan keduanya menjadi sepasang kekasih. Dilihat dari gelagatnya memang ada yang beda dari dua aktor dan akatris muda ini. Meskipun sedikit membantah ada hubungan ke arah sana. Namun, Bryan Domani tidak segan memberikan perhatian kepada sang princess Mawar Eva. Ekhem? Yuk, lihat semanis apa mereka? Wuhuuu.

1. Aktris Muda

Kwikku, Aktris Muda
Sumber: cewekbanget.id

Nama Mawar Eva memang masih bisa dibilang baru di layar kaca Indonesia. Namun, sejak awal kemunculannya dia sudah berhasil memikat para penggemar lewat kualitas akting yang dimiliki. Bahkan dalam rentan waktu singkat cewek berdarah blasteran tersebut berhasil bermain dalam projek film. Salah satunya film fenomenalnya bersama Iqbal Ramadhan dalam Bumi Manusia. Terakhir, dia dipasangkan dengan Bryan Domani dalam film SIN.

2. Aktor Muda

Kwikku, Aktor Muda
Sumber: jawapos.com

Sedangkan Bryan Domani sendiri muncul dengan pesona yang tidak bisa terbantahkan. Dia mencuri perhatian publik dari karakter antagonis dalam beberapa judul sinetron. Berbekal kualitas akting ciamik serta tampang cakep. Bryan akhirnya masuk dalam projek film. Pertemuannya sama Mawar terjadi di film Bumi Manusia. Gemeshkan?

3. Saling Perhatian

Kwikku, Saling Perhatian
Sumber: jawapos.com

Meskipun dikabarkan menjalin hubungan asmara dua selebriti muda ini berkomentar bahwa kedekatan mereka karena film. Baik Mawar maupun Bryan Domani belum mengklaim bahwa keduanya dalam status cinta. Namun, bukan berarti tidak memberi perhatian lho ya. Dikutip dari tabloidbintang.com Bryan mengatakan bahwa "Siapapun yang berani mengoda Mawar. Berhadapan sama dirinya." Beh, itu mah kode yang lebih dari cukup. Hehe.

4. Chemestry Kuat

Kwikku, Chemestry Kuat
Sumber: cewekbanget.id

Berhubung keduanya sudah pernah ketemu dalam projek film yang sama. Mereka mengatakan bahwa chemestry jalan begitu saja. Jika dipikir lebih lanjut pantas saja para fans baper. Dua selebriti muda ini termasuk bintang yang mempunyai tingkat akting yang bisa buat siapapun kebawa perasaan. Iya enggak sih?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar