J_astor Menulis artikel
@jastor

Chocolate: Drama yang Bakal Bikin November Makin Manis

Chocolate Drama yang Bakal Bikin November Makin Manis
Chocolate menjadi drama yang sudah dinanti-nantikan. Serial bergenre drama romantis tersebut akan mengantikan slot My Country. Nah, selain karena berkolaborasinya Hajiwon dan sang pangeran yang sudah lama tidak terlihat. Apa lagi yang membuat nontonan itu ditunggu? Yuk, cari lebih lanjut.
Cocok buatmu

Drama My Country segera digantikan dengan serial drama yang tidak kalah manis. Tepat! Chocolat menjadi judul yang bakal mengantikannya. Drama dari channel JBTC ini akan menampilkan performa akris papan atas Hajiwon. Sekaligus menjadi projek come back Yoon Kye Song. Wah, sangat terlihat keduanya bakal buat kamu meleleh dengan manis.

1. Pesan Kuat

Kwikku, Pesan Kuat
Sumber: soompi.com

Drama yang baru tayang di bulan November ini memberi kesan yang sangat kuat. Dimana alur mengenai dua orang dengan karakter kuat. Keduanya saling menutup luka masa lalu. Berada di posisnya yang tidak menyenangkan dan bertemu guna saling mengobati. Kian seru karena di sini kamu bertemu dengan lead second amle yang juaga dielu-elukan para penggemar.

2. Hajiwon

Kwikku, Hajiwon
Sumber: idntimes.com

Drama tersebut menjadi salah satu drama comeback dari Hajiwon. Dia tampil memerankan karakter Moon Chan Young. Disini dia merupakan salah satu koki hebat yang harus berjung untuk melawan semua kecaman. Seperti yang sudah di ketahui Hajiwon masuk sebagai deretan aktris dengan bayaran dengan mahal. Sebab akting yang dimilikinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

3. Yoon Kye Song

Kwikku, Yoon Kye Song
Sumber: kpopherald.com

Chocolate juga disebut bakal menjadi drama yang bakal buat para penggemar meleleh. Pasalnya, perpaduan Hajiwon dengan Yoon Kye Song termasuk kolaborasi aktor dan aktris yang sangat dinantikan. Tidak heran jika kemudian para penggemar tidak sabar menunggunya.

4. Drama Romantis

Kwikku, Drama Romantis
Sumber: dreamers.com

Bergenre drama romantis yang mempertemukan koki handal (Hajiwon) dengan dokter ahli saraf (Yoon Kye Song). Keduanya termasuk korban masa lalu yang cukup pelik. Berusaha menjadi satu dalam ikatan percinta. Wah, belum apa-apa sudah baperrr.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar