I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Darwin's Game Rilis Video, Staff, dan Para Pemain Tambahan yang Berpartisipasi

Anime Darwins Game Rilis Video Staff dan Para Pemain Tambahan yang Berpartisipasi

Darwin's Game, sebuah manga karya FLIPFLOP mendapatkan adaptasi anime, dan diperkirakan tayang pada bulan Januari tahun depan.

Baru-baru ini, official website dari anime ini telah mengeluarkan sebuah video promosi beserta informasi mengenai para pemain dan staff yang bekerja di dalamnya.

Anime ini ditangani oleh sutradara Yoshinobu Takumoto(Comic Girls) dengan Studio Nexus. Sedangkan untuk penulis skripnya diserahkan pada salah satu anggota FLIPFLOP yaitu Shu Miyama. Untuk desain karakternya akan dikerjakan oleh Kazuya Nakanishi, sedangkan Kenichiro Suehiro akan menggarap kompposisi musiknya.

Untuk pemainnya, sebelumnya ada Yusuke Kobayashi yang berperan sebagai Kaname, dan Reina Ueda sebagai Shuka. Para pemain tambahan meliputi Nichika Omori sebagai Rain, Taku Yashiro sebagai Ryuji, dan Yumiri Hanamori sebagai Sui/Sota.

Anime ini nantinya akan bercerita mengenai seorang anak SMA bernama Kaname Sudo yang terseret ke sebuah aplikasi gim misterius bernama Darwin's Game. Kaname pun terlibat dalam gim tersebut, yang mana taruhannya adalah hidup atau mati.

Manga-nya sendiri sudah diterbitkan di Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012 lalu. Kemudian Akita Shoten menerbitkan kompilasi volume buku ke 18 pada 8 Juli. Dalam pengerjaannya, anggota FLIPFLOP yaitu Miyama, mengerjakan bagian penulisan cerita, sedangkan Yuki Takahata yang menggambar manga-nya.


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/news/2019-10-29/darwin-game-anime-reveals-video-additional-cast-staff/.152751
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar