I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Yoshitoshi Shinomiya, Sutradara Di Balik Anime Pocari Sweat Indonesia

Yoshitoshi Shinomiya Sutradara Di Balik Anime Pocari Sweat Indonesia

Ada yang sudah nonton iklan Pocari Sweat versi anime yang telah tayang di televisi lokal? Kalau kamu merasa familier dengan gaya animasi video promosi brand minuman energi satu ini, memang bukan hanya perasaanmu. Nyatanya, yang ada di balik video promosi Pocari Sweat versi anime adalah Yoshitoshi Shinomiya, dialah yang menjadi illustrator sekaligus sutradara anime pendek tersebut.

Kalau kamu merasa video promosi tersebut mirip-mirip anime karya Makoto Shinkai, memang tidak aneh, sebab Shinomiya sendiri sudah bekerja bersama Makoto Shinkai berkali-kali, termasuk menjadi technical director di Your Name. Shinomiya jugalah yang membuat ilustrasi poster untuk anime movie The Garden of Word. Hal itulah yang kemungkinan membuat gaya Shinomiya pun tidak jauh-jauh dari Makoto Shinkai.

Bagi yang penasaran judul lagu soundtrack pada anime singkat Pocari Sweat, lagu tersebut dinyanyikan oleh band Jepang, Sukima Switch. Sedangkan penggarapan animenya ada di studio MAPPA dan CLAP.

Supaya kamu lebih tahu, Shinomiya juga memperlihatkan proses pengerjaan video anime garapannya melalui sebuah video singkat.



Cerita di dalam video anime Pocari Sweat yang tayang di Indonesia sendiri menceritakan tentang dua murid SMA bernama Ayu dan Reza. Ayu tinggal di Bali, sedangkan Reza tinggal di Jakarta. Mereka ingin menggapai impian dengan ikut dalam Bintang SMA, yaitu kompetisi bakat untuk terpilih sebagai talent di Pocari Sweat.


0
0 none
Komentar