I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Boys Love ‘Umibe no Etranger' Mendapat Adaptasi Anime Movie

Manga Boys Love Umibe no Etranger Mendapat Adaptasi Anime Movie

Bagi para pecinta anime boys love(BL), tampaknya tahun depan pun kamu sekalian akan mendapat asupan. Pasalnya, manga karya Kanna Kii yang berjudul Umibe no Etranger(L'etranger du Plage atau The Stranger on the Beach) akan diadaptasi ke dalam film anime yang dijadwalkan tayang pada musim panas 2020 nanti. Hal ini diumumkan sendiri oleh Fuji TV.


75187-article-20191030202618.jpg

Film anime ini nantinya akan disutradari oleh Akiyo Ohasi(pembuat promosi video untuk manga Land of the Lustrous, Sakura Capsule) bersama dengan Studio Hibari. Akiyo Ohasi juga dipercaya sebagai penulis skrip sekaligus pembuat story board. Kii sendiri, akan mengawasi pembuatan filmnya serta dia pula yang menggambar desain karakter dari film ini. Distributor anime ini adalah Shochiku, dan ini merupakan proyek ke 3 dari Blue Lynx seteleh sebelumnya menangani Twittering Birds Never Fly dan Given.

Manga Umibe no Etranger sendiri merupakan karya debut dari Kanna Kii, yang diserialisasikan di onBlue milik Shoudensha pada April 2012 sampai April 2014. Kemudian dibuat menjadi bentuk tankobon pada Juli 2014. Ada juga sequel-nya yang berjudul Harukaze no Etranger yang sudah rilis sebanyak 3 volume di majalah yang sama.

Cerita dalam manga mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Mio Chibana yang tidak memiliki orang tua, serta seorang novelis anyaran yang gay bernama Shun Hashimoto. Mereka bertemu di sebuah pantai, di pulau terpencil yang ada di Okinawa. Sayangnya, ketika keduanya mulai saling dekat, Mio harus pergi dari pulau. Setelah 3 tahu berlalu, Mio kembali ke pulau dan mengungkapkan perasaannya pada Shun. Dari sana, kehidupan keduanya pun berubah pelan-pelan.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar