I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Rekomendasi Anime yang Mirip Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai

5 Rekomendasi Anime yang Mirip Uchi no Ko no Tame naraba Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai
Suka Latina dan keimutannya? Anime berikut ini juga punya banyak keimutan yang bikin fuwa-fuwa
Cocok buatmu
Salah satu anime yang cukup menyenangkan untuk ditonton selama summer 2019 kemarin adalah Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Mishikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai atau yang biasa disingkat menjadi Uchi no Musume.

Anime ini bercerita tentang Dale yang menemukan Latina, si gadis kecil yang sendirian di tengah hutan. Tidak tega meninggalkan Latina, akhirnya Dale membawanya pulang dan merawatnya dengan baik. Tanpa sadar, Dale bahkan menjadi sangat overprotektif kepada Latina. Namun, sebagai seorang yang masih menjomlo, Dale terkadang bingung harus merawat Latina seperti apa.

Bagi yang suka anime dengan tema gadis kecil yang dirawat orang dewasa tanpa pengalaman, atau melihat interaksi antara anak kecil dengan orang dewasa seperti Uchi no Musume, mungkin kamu juga bisa suka dengan anime berikut ini.

1. Usagi Drop

Kwikku, Usagi Drop
Sumber: amazon.com
Usage Drop menceritakan tentang Daikichi Kawachi yang harus merawat seorang gadis kecil bernama Rin. Sangat mirip dengan plot utama Uchi no Musume di mana Dale juga harus merawat Latina. Persamaan lainnya adalah Daikichi dan Dale sama sekali tidak berpengalaman mengurus anak kecil, serta Rin dan Latina menjadikan kehidupan Daikichi dan Dale berubah drastis. Dampaknya sangat besar untuk dua bapak-bapakan itu.

2. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kwikku, Kobayashisan Chi no Maid Dragon
Sumber: https://kevinpennyfeather.files.wordpress.com/
Plot utama anime ini tidak begitu mirip dengan Uchi no Musume, tetapi Kobayashi yang bersedia menampung Tohru dan Kanna membuatnya mirip-mirip dengan kisah Dale. Ketika Dale maupun Kobayashi sama-sama bosan dengan rutinitas, mereka pun bertemu seseorang untuk dirawat dan mengubah keseharian mereka. Tanpa sadar, kehidupan baru tersebut membuat mereka seperti memiliki keluarga baru yang hangat.

3. Amaama to Inazuma

Kwikku, Amaama to Inazuma
Sumber: https://thechuunicorner.files.wordpress.com/
Yang membuat Amaama to Inazuma juga direkomendasikan bagi penikmat Uchi no Musume adalah keduanya sama-sama mengisahkan kehidupan sehari-hari yang menyenangkan, mengharukan, dan manis. Di Amama to Inazuma, Kouhei Inuzuka memang merawat anaknya sendiri, tapi dia juga awalnya seperti Dale, sama-sama tidak berkompeten merawat anak kecil. Kamu bisa melihat manisnya ayah dan anak saling berinteraksi di anime satu ini.

4. Barakamon

Kwikku, Barakamon
Sumber: blogspot.com
Sama seperti Latina yang punya banyak fans karena keimutannya, Naru dari Barakamon juga punya sisi imutnya sendiri. Baik Barakamon dan Uchi no Musume sama-sama menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang pelan-pelan semakin berubah ke arah yang lebih baik berkat perjumpaannya dengan seorang anak kecil.

5. Udon no Kuni no Kiniro Kemari

Kwikku, Udon no Kuni no Kiniro Kemari
Sumber: https://pyraxadon.files.wordpress.com/
Baik Udon no Kuni no Kiniro Kemari maupun Uchi no Musume, keduanya punya cerita tentang seorang pria yang harus mengurus anak kecil yang mereka tolong. Banyak adegan menghangatkan hati ketika melihat interaksi antara Souta dan Poko maupun Dale dengan Latina. Terlebih, dua anak kecil yang dirawat sangat imut menggemaskan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar