I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Dipikir-Pikir Ternyata Serem Juga, Inilah 5 Cewek Anime yang Creepy Banget Bagian 1

Dipikir-Pikir Ternyata Serem Juga Inilah 5 Cewek Anime yang Creepy Banget Bagian 1
Apakah waifu-mu aslinya creepy?
Cocok buatmu
Untuk mewujudkan cerita yang menarik, karakter dalam anime juga dibuat semenarik mungkin. Mulai dari menghadirkan sosok heroik yang lovable banget, sampai karakter super duper menyebalkan yang bikin darah tinggi.

Namun, ada kalanya karakter-karakter ekstrem juga dihadirkan supaya fans lebih tertarik lagi. Bahkan, karakter yang kadang dianggap 'gila' bisa lebih banyak mendapat perhatian daripada tokoh dengan kepribadian biasa-biasa saja.

Di anime, ada begitu banyak tokoh cewek yang punya banyak fans dan jadi rebutan untuk dijadikan waifu. Hanya saja, sadarkah kamu bahwa beberapa karakter cewek di anime, yang kamu puja-puja sebagai waifu idaman, kadang punya kepribadian yang serem banget jika memang ada di dunia nyata. Contohnya seperti daftar 5 tokoh berikut ini.

1. Akame dari Akame Ga Kill!

Kwikku, Akame dari Akame Ga Kill
Sumber: fanpop.com
Ada banyak banget karakter creepy yang bertebaran di Akame Ga Kill, saking banyaknya beberapa orang sampai lupa kalau si tokoh utama ini juga sebenarnya cukup creepy. Bayangkan saja, ada seorang gadis cantik dengan kemampuan seperti ninja plus samurai yang bisa membunuh orang tanpa pandang bulu. Akame, mungkin bukan orang jahat, tapi juga bukan sepenuhnya tokoh yang baik hati. Jika kamu berada di pihak yang bersebarangan dengannya, dan dipertemukan di medan pertempuran, kepalamu bisa langsung melayang oleh pedangnya. Salah asuhan sedikit lagi, gadis ini bisa benar-benar menjadi mesin pembunuh. Bukankah lebih merepotkan menangani gadis seperti ini daripada yang sudah benar-benar terlihat baik atau buruk sekalian?

2. Mafuyu Hayashi dari Hatsukoi Monster

Kwikku, Mafuyu Hayashi dari Hatsukoi Monster
Sumber: youtube.com
Bayangkan saja, ketika kamu sekolah, ternyata kamu punya pengagum rahasia. Pengagummu ini, diam-diam menciumi apa pun yang sudah kamu kenakan, termasuk celana dalam yang sudah kamu gunakan. Hayo, gimana, tuh? Iya kalau kamu masih jomblo, mungkin bisa coba didekati dan sekalian jadian. Lah kalau kamu sudah punya pacar?

Nah itulah yang biasa dilakukan Mafuyu jika sudah menyangkut Shuugo, cowok incarannya. Sikap ekstremnya itu membuatnya jadi tampak creepy meskipun dia pada dasaranya cewek sempurna yang cantik jelita.

3. Anna Nishikinomiya dari Shimoneta to Iu Gainen Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Kwikku, Anna Nishikinomiya dari Shimoneta to Iu Gainen Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Sumber: thebiem.com
Anime yang satu ini memang anime komedi, tapi para tokoh ceweknya benar-benar mesum tiada terkira. Apalagi jika sudah menyangkut Anna, yang menjadi begitu terobsesi dengan kekasih masa kecilnya gara-gara mereka nggak sengaja ciuman. Obsesi Anna merubah dia jadi cewek yandere yang nyeremin abis. Di dunia nyata, hidupmu dan orang-orang terdekatmu bisa menjadi taruhan jika disukai cewek yandere.

4. Himiko Toga dari Boku no Hero Academia

Kwikku, Himiko Toga dari Boku no Hero Academia
Sumber: duniaku.net
Penjahat satu ini sangat populer di kalangan fans Boku no Hero Academia. Seseram apa pun Himiko, dia tetap populer sebagai waifu para wibu. Padahal, Himiko ini serem banget jika beneran ada di dunia nyata. Sudah sadis, pikirannya agak-agak, kekuatannya pun bikin merinding. Kamu mau darahmu dihisap sampai kering? Kalau bukan di anime, sebaiknya jangan.

5. Akira Oono dari High Score Girl

Kwikku, Akira Oono dari High Score Girl
Sumber: theouterhaven.net
Sebagai anime komedi, hal-hal yang dilakukan Akira tentu sangat menghibur bagi kita. Dia digambarkan sebagai cewek yang imut, kaya raya, dan pandai luar biasa. Dia juga pintar banget nge-game, dambaan para cowok banget dah. Namun, yang membuat dia menyeramkan adalah dia tidak bicara meskipun seharusnya bisa, dan hanya digambarkan dengan raut wajahnya yang berubah-ubah. Jika di dunia nyata, entah kamu akan merasa kagum atau malah takut dengan cewek seperti ini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar