J_astor Menulis artikel
@jastor

Tidak Biasa, Karya Seni Berikut Ini Dibuat dari Benda-benda Tak Lazim

Tidak Biasa Karya Seni Berikut Ini Dibuat dari Benda-benda Tak Lazim
Tangan-tangan kreatif sih selalu saja punya onbjek untuk jadi sasarannya. Berbekal imajinasi dan ketelatenan, para seniman mampu menciptakan keindahan dari benda-benda yang tidak biasa ini!
Cocok buatmu

Apresiasi seperti apa lagi kira-kira yang pantas untuk diacungkan para pembuatnya? sepertinya dua jempol saja tidak cukup untuk hasil kerja otak dan tangan mereka ini. Pikiran yang liar dan ketelatenan mereka menata benda-benda hingga menghasilkan mahakarya tak pernah bisa dibendung dan selalu saja mengundang pujian. Benda-benda keseharian yang fungsi aslinya bukan untuk seni bisa disulap jadi karya yang sangat indah. Berikut ini contohnya :

1. Pensil warna

Kwikku, Pensil warna
Sumber: wooart.com

Jika biasanya pensil warna hanya digunakan untuk menghias gambar dengan dimanfaatkan untuk mewarnai, di seni kali ini justru berbeda. Pensil warna- warni ini disusun sedemikian rupa menjadi bentuk sebuah wajah 3dimensi. Waah ribet nggak tuh?

2. Cangkang telur jadi seni dua dimensi

Kwikku, Cangkang telur jadi seni dua dimensi

Mungkin bagi kita orang awam tidak menganggap kulit telu itu punya nilai seni yang tinggi dan bisa diolah menjadi sesuatu yang bernilai. lebih akan berpindah tempat ke tempat sampah dan bukan ke bingkai seni kayaknya. tapi coba lihat bapak di sana, dengan begitu telaten, cangkang-cangkang telur menjadi sebuah potret lukisan artistik yang mengagumkan karena disusun dengan begitu rapi. Butuh berapa cangkang telur tuh kita-kira ya? hee

3. Kopi

Sumber: youtube.com

Tidak hanya cangkang dan pensil saja yang jika disusun bisa jadi sebuah potret menawan. Kopi beserta cangkirnya juga tak mau ketinggalan. berkat tangan-tangn terampil, ribuan cangkir yang diisi dengan kopi berbagai warna ini disusun dan membentuk sebuah potret lukisan fenomenal dunia, 'lukisan Monalisa', Kalau Monalisa yang satu ini sih super jumbo. Hebatnyaaa!!

4. Lukisan wajah dari baju dan kain

Sumber: youtube.com

Siapa sangka baju dan kain yang berserakan ini ternyata jika dis usun secara beraturan bisa menjadi sebuah lukisan wajah. Memang seniman sejati tidak pernah kehabisan akanl untuk menciptakan sebuah karya seni ya. Bisa-bisa tempat loundry bisa jadi galerinya untuk membuat karya seni berbahan dasar baju hehe.

5. Sekrup jadi lukisan

Kwikku, Sekrup jadi lukisan
Sumber: pinterest.com

Mungkin tidak banyak yang mengira bahwa lukisan 3 dimensi ini terbuat dari ribuan paku sekrup. Pemasangan tiap sekrup benar-benar rapi sampai-sampai kalau dilihat dari kejauhan lukisan ini tampak nyata. Untuk karya seni yang satu ini sih sepertinya pantas untuk mendapatkan 5 bintang ya kalau diadu dengan karya lainnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar