J_astor Menulis artikel
@jastor

Sayap Pelindungmu: Siapa Mau Kenalan Bareng Pemeran Utamanya?

Sayap Pelindungmu Siapa Mau Kenalan Bareng Pemeran Utamanya
SCTV kembali menyapa para penggemar dengan menghadirkan mini seri berjudul Sayap Pelindungmu. Nah, mini seri ini cukup menyita perhatian para fans. Sebab akan muncul nama-nama bintang muda yang kualitas aktingnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Yuk, langsung kenalan sama mereka.
Cocok buatmu

Mini seri berjudul Sayap Pelindungmu memang sudah menajdi projek yang sudah digarap dalam rentan waktu yang cukup lama. Hal ini sesuai terlihat dari postingan salah satu bintang muda. Tepat! siapa lagi kalau bukan Jeff Smith. Nah, baru di publikasikan beberapa minggu yang lalu. Dan sekarang kamu sudah bisa baper-baperan bareng akting mereka. Wah, kenalan jangan nih?

1. Rosalina Dewi

Kwikku, Rosalina Dewi
Sumber: idntimes.com

Artis muda kelahiran 1993 ini memang sudah sering wara-wiri di layar kaca Indonesia. Paras cantik terbalut dengan kualitas akting ciamik membuatnya sering di elu-elukan para fans. Nah, disini dia berperan sebagai Cleo. Dimana si Cleo merupakan gadis keturunan orang kaya. Namun, karena insiden tertentu membuatnya mengalami takdir hidup yang cukup pedih.

2. Jeff Smith

Kwikku, Jeff Smith
Sumber: blogspot.com

Berikutnya dari pemeran utama pria ada aktor super keren Jeff Smith. Pria kelahiran 1998 ini memang sudah menarik perhatian sejak awal kemunculannya. Jeff Smith juga sering terlibat dalam projek film. Paras super duper kece dibungkus dengan akting natural membuat Jeff ikut dalam pengarapan mini seri Sayap Pelindungmu. Disini ia berperan sebagai Refal. Nah, karakter kuat sekaligus berani bakal membuat kamu terperangah. Seketika pengen jadi Cleo. Hehehe.

3. Arya Saloka

Kwikku, Arya Saloka
Sumber: kapanlagi.com

Nah, yang terkahir ialah aktor yang tidak kalah tampan. Dialah Arya Saloka. Namanya Arya Saloka di kancah dunia hiburan menang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia ikut serta dalam beberapa projek film. Terakhir dirinya sibuk dalam pengarapan film Ainun. Sedangkan di mini seri ini Arya Saloka berperan sebagi Sultan. Berada di posisi second lead male dijamin bakal buat kamu makin baperrr. Yaudahlah yaa, selamat menonton.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar