Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jadi Satu-satunya Artis Korsel di Konser Jingle Ball, MONSTA X Tetap Rendah Hati

Jadi Satu-satunya Artis Korsel di Konser Jingle Ball MONSTA X Tetap Rendah Hati

Rindu penggemar kepada MONSTA X akan segera terbayarkan. Rencana comeback mereka akhir tahun ini sepertinya bukan isapan jempol belaka. Grup ini kembali dengan mini album bertajuk FOLLOW: FIND YOU pada 28 Oktober nanti. Mereka mengisyaratkan bahwa judul sesuai dengan apa yang diminta oleh fans.

Para anggota menjelaskan bahwa kali ini mereka memberikan sesuatu yang berbeda dari karya MONSTA X sebelumnya. Dengan menambahkan suara unik dalam getaran kuat menjadikan trek lebih menyenangkan.

Ketika ditanya apa sih rahasia popularitas member MONSTA X hingga ke luar negeri. Mereka menjawab bahwa satu-satunya kunci yang menjadi kekuatan yakni ledakan energi saat berada di atas panggung. Masing-masing anggota selalu kompak dan solid.

MONSTA X merupakan satu-satunya artis Korea yang masuk dalam jajaran bintang di iHeartRadio dalam konser Jingle Ball di Amerika Serikart. Kabarnya tahun ini mereka akan kembali berpartisipasi dan telah dijadwalkan show di Madison Square Garden, New York, Wells Fargo Center di Philadelphia dan Xcel Energy Center di Minneapolis pada Desember mendatang.

<[kwik-adsinhere]>

Sebagai bentuk ekspresi kegembiraan atas pertunjukan Jingle Ball, para anggota dengan rendah hati berkomentar, "Ini adalah suatu kehormatan untuk kembali." Meskipun jadwal begitu padat, namun mereka berjanji akan menghadiri berbagai event di Korea untuk menyapa penggemar, serta menghadiri penghargaan musik.

Siap-siap FOLLOW: FIND YOU pada 28 Oktober mendatang ya! 

0
0 none
Komentar (1)