J_astor Menulis artikel
@jastor

Romance Is A Bonus Book: Lee Jong Suk Jadi Penulis Super Genius

Romance Is A Bonus Book Lee Jong Suk Jadi Penulis Super Genius
Nama Lee Jong Suk menjadi salah satu bagian dari aktor papan atas Korea Selatan. Penyebabnya bukan hanya karena dia tampan. Namun, Jong Suk memang mempunyai kemampuan akting yang luar biasa. Dia bahkan bisa dibilang selalu sukses berperan dengan beragam karakter. Enggak heran dong kalau dalam setiap film maupun drama dia berhasil buat kamu baperrr.
Cocok buatmu

Nah, di tahun 2019 ini Lee Jong Suk tampil dalam serial Romance Is A Bonus Book. Serial bergenre komedi romantis tersebut juga sukses membuat para penggemar kejerr. Bagaimana tidak? Jong Suk begitu pandai membawakan karakter seorang pra yang mencintai seorang janda. Yah, untuk lebih detailnya yuk lihat potretnya dalam drama itu. Enjoyyy.

1. Penulis Genius

Kwikku, Penulis Genius
Sumber: soompi.com

Romance Is A Bonus Book mengajak setiap penggemar untuk sedikit menengok kehidupan seorang penulis. Lee Jong Suk mendapat peran sebagai penulis genius yang mampu membuat cerita begitu menggagumkan. Alur cerita tersebut kemudian membongkar bahwa keberhasilnnya menjadi penulis karena dukungan dari seseorang di masa lalunya.

2. Cha Eun Ho

Kwikku, Cha Eun Ho
Sumber: inikpop.com

Lee Jong Suk memerankan sosok penulis bernama Cha Eun Ho. Dia menjadi writer tampan yang kemudian ditengah perjalanan bertemu dengan masa lalunya. Dan, ternyata seseorang ini sudah menikah dan bercerai. Lee Jong Suk bahkan begitu manis dalam beberapa scene yang memperlihatkan kecemburuannya.

3. Romance-Komedi

Kwikku, RomanceKomedi
Sumber: pinterest.com

Romance Is A Bonus Book bukan satu-satu drama bergenre rinantis-komedia yang pernah dimainkan oleh. Buat kamu yang ingat aksinya dalam While Were You Sleeping Lee Jong Suk juga berhasil memukau. Padahal disana dia memerankan seorang jaksa ceroboh yang tidak jarang membuat kesalahan

4. Beda Usia

Kwikku, Beda Usia
Sumber: southchina.com

Dari awal alur sudah dijelaskan jika drama tersebut menceritakan mengenai kisah cinta beda usia. Dimana seorang penulis bersikukuh mencintai janda. Sebenarnya mereka sudah berteman sejak muda. Namun, karena beberapa alasan membuat keduanya terpisah. Beh, akan sekeren apa Lee Jong Suk dalam mempertahakan cintanya?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar