Momen Selebriti Main Sama Ponakan, Udah Cocok Jadi Ayah Belum?

Momen Selebriti Main Sama Ponakan  Udah Cocok Jadi Ayah Belum  - Indahhikma selebriti,berikut,bakal,jadi,super,masa,mendatang
Selebriti berikut bakal jadi super dad di masa mendatang.

Waktu untuk keluarga paling menyenangkan bila diisi dengan hal-hal menggembirakan. Apalagi jika semua anggota lengkap, mulai dari ayah, ibu, kakek, nenek, kakak, adik, hingga keponakan. Tapi akan lebih asik jika main dan berbagi kebahagiaan bersama ponakan cewek atau cowok.

Sama halnya dengan deretan selebriti berikut yang tampak asik bermain-main dengan keponakannya. Sampai-sampai udah kayak terlihat jadi seorang ayah, lho. 

1. Kai EXO merawat Gun Hoo dan Na Eun dengan baik dan telaten.


2. Yoon Doojon merayakan ulang tahunnya bareng ponakan imutnya nih.


3. N VIXX sering unggah video saat main bareng ponakan.


4. Yunho kasih susu untuk ponakannya yang baru lahir.


5. Park Seo Joon juga nggak ketinggalan unggah video waktu momong si kecil.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Lee Jin Hyuk UP10TION Resmi Rilis Album Solo
Kim Nam Gil dan Jang Nara Lagi-lagi Digosipkan Menikah, Apa Kata Agensi?
Inilah Fakta Penuh Cinta dari Jimin BTS yang Gemesin
Glowing Everyday Dengan 5 Skincare Korea
10 Tahun Ngefans YoonA, Chaeryeong Nangis Ketemu Sang Idola
Komentar Konyol Bin Koplak Orang Indonesia Di Acara Musik Korea
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi
Dream of a Dream Punya Makna Tentang Tantangan, Ha Sung Woon Ingin Nyanyikan Segenap Hati
Gebrak Sejarah K-Pop, MV Boombayah Raih 700 Juta Viewers!
Kolaborasi Grup Demi Dance Cover, ASTRO, SF9, The Boyz dan CIX Tampilkan Love Shot, Luar Biasa!
Mantap Menetap di Korea, Kangnam Resmi Pindah Kewarganegaraan
3 Alasan Harus Banget Nonton Penayangan Perdana Extraordinary You