Konser Monokrom: Lebih Dekat dengan Teman Tulus

Konser Monokrom  Lebih Dekat dengan Teman Tulus - J astor tulus,termasuk,penyanyi,pria,yang,memiliki,kualitas,jempol,sejak,awal,kemunculan,berhasil,membuat,pecinta,musik,tergangga,tepat,penyanyi,dengan,nama,lengkap,muhammad,tulus,rusydi,sukses,menyentuh,hati,para,penggemar,akan,suara,lembut,yang,menyenangkan
Tulus termasuk penyanyi pria yang memiliki kualitas jempol. Sejak awal kemunculan dia berhasil membuat pecinta musik tergangga. Tepat! penyanyi dengan nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini sukses menyentuh hati para penggemar akan suara lembut yang menyenangkan.

Nah, sekarang Tulus masih disibukkan dengan beberapa projek konser. Sebelumnya 6 Februari 2019 konser bertajuk Konser Monokrom sukses diselenggarakan di Jakarta. Melihat antusias tersebut konser serupa akan diselanggarkan di beberapa kota besar Indonesia. Wah, yuk lihat potret keseruannya. Enjoyyy.

1. Istora Senayan
Istora Senayan
jawapos.com

Istora Senayan, Jakarta Selatan menjadi tempat konser perdana Tulus. Pria berusia 32 tahun tersebut membungkus suasana dengan begitu nikmat. Dia membuka pertunjukan dengan menyanyikan lagu terbaru yang berjudul "Baru". Disini setiap penggemar berasa lebih dekat dengan sang idola.

2. Monokrom
Monokrom
youtube.com

Konser yang penuh dengan antusias "Teman Tulus" (sebutan bagi fans) bertajuk Konser Monokrom. Seperti yang sudah diketahui pelantun Gajah ini kembali menghipnotis setiap pecinta musik dengan konsep lagu bermakna dalam. Bagaimana tidak? Monokrom sendiri menceritakan ucapan terima kasih pada orang-orang tersayang. Emh, ademm.

3. Menyatu
Menyatu
viva.com

Potret lain yang tampil dari Konser Monokrom ialah balutan idola dan sang pengemar. Dimana setiap lagu dinyanyikan dengan berinteraksi dengan penggemar. Mengajak mereka untuk larut dan bersenang-senang dengan dirinya. Konser ini mengundang 100 pemusik, sekaligus konsep matang yang membuat semua terkesima.

4. 4500 Tiket
4500 Tiket
m.suara.com

Konser Monokrom sendiri menyediakan 4500 tiket. Semua penggemar memberi respon yang sangat luar biasa. Tidak heran jika kemudian konser dengan tema yang sama direncanakan hadir di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya ialah Kota Kembang, Bandung. Wuhuuuu.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 1 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ditakdirkan Bermuram Durja Seumur Hidup, 10 Potret Madame Eyebrow Bikin Ikutan Sedih
Hal Selain Diskon yang Menarik Minat Pembeli
Potret Selena Gomes yang Makin Menggemaskan dengan Pipi Tembem
Penyanyi Terkenal yang Lahir Dari Audisi Pencarian Bakat
Yuk Ketahui Karakter Seseorang dari Warna Favoritnya
Berburu Minuman Tradisional Khas, Rekomendasi Pecinta Kuliner
Kece dan keren, Ini Dia Seragam Kerja Paling Fashionabel!
Suka Duka Anak Kost, Mana Suara Para Penghuni Kost?
5 Fakta Lindo Wing of St Mary's Hospital Yang Jadi Langganan Keluarga Kerajaan Britania Raya
Nyeleneh Sekaligus Cerdas: Fakta Menarik Saaih Halilintar
Amazing, Ini Lho Manfaat Luar Biasa Buat Anak
Deretan Para Pembunuh Tersadis di Tanah Air, Generasi Zaman Now Apakah Tahu ?